Kick Off Door To Door 2 Juta Rumah Diyakini Relawan Sakti Dapat Raup Suara Banyak untuk Prabowo-Gibran

Kick Off Door To Door 2 Juta Rumah Diyakini Relawan Sakti Dapat Raup Suara Banyak untuk Prabowo-Gibran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri kegiatan Kick Off yang digelar oleh Relawan Sakti. -Istimewa-

BACA JUGA:Soal Laporan Aliran Dana Mencurigakan Caleg, Bareskrim Koordinasi ke PPATK

BACA JUGA:Dukungan Menparekraf untuk Pembangunan Beach Club Raffi Ahmad di Jogja Berbuah Kritik, Pengamat Sebut Masyarakat Belum Dilibatkan

Gusma memandang bahwa Gerakan Door To Door amatlah penting untuk memperkuat resonansi kemenangan Prabowo – Gibran dengan target satu putaran. 

Langkah ini dijalankan melalui gerak nyata mendatangi 2 Juta rumah dan menyapa langsung masyarakat. Bahkan dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka. 

"Kehadiran Mas Gibran dalam Kick Off Gerakan Door to Door ini amatlah penting untuk memompa semangat para Relawan Sakti yang nantinya akan terjun ke lapangan menjadi duta Prabowo – Gibran,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Victoria Beckham Bersikap Manis saat Ultah Nicola Peltz, Konflik Mertua dan Menantu Tak Terbukti

BACA JUGA:Diperiksa 13 Jam, SYL Dikonfrontir Bersama 7 Saksi Lainnya

Dia pun berharap langkah ini semakin mendekatkan figur Prabowo – Gibran dengan arus bawah sekaligus menangkis isu negatif, hoax, dan fitnah yang ditujukan kepada Prabowo – Gibran.

Selain itu, tambah Stefanus, Gibran juga meminta untuk berkampanye dengan sejuk dan damai, tidak terpancing pada isu-isu negatif, termasuk tidak menjelekan Paslon yang lainnya. 

“Kita fokus berkmpanye pada program-program kita kedepannya. Tidak terpancing pada isu-isu negatif apalagi menjelakan sesama paslon lainnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: