Pergantian Jajaran Direksi MMKSI, Atsushi Kurita: Persiapan Sambut Model Baru

Pergantian Jajaran Direksi MMKSI, Atsushi Kurita: Persiapan Sambut Model Baru

Tetsuhiro Tsuchida (nomor dua dari kiri) akan digantikan oleh Yoshio Igarashi sebagai Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan di jajaran direksinya.

Terdapat dua posisi penting di MMKSI yang mengalami pergantian, di antaranya Direktur Sales and Marketing serta Direktur After Sales Division.

Pihak MMKSI mengungkapkan jika pergantian ini merupaka penyegaran serta diharapkan akan meningkatkan performa dari distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Protes Kadin Hanya Beri 2 Menit Bahas Ekonomi-Pertanaian: Kumaha Atuh?

BACA JUGA:Ide Giant Sea Wall Prabowo Tidak Relevan, Walhi: Sesat Pikir Pembangunan dan Merugikan Nelayan Pesisir Utara Jawa

Selain itu pergantian ini juga sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan demi memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.

Adapun posisi Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI yang dijabat oleh Tetsuhiro Tsuchida sejak Juni 2021, akan segera digantikan dengan direktur yang baru.

Posisi Tetsuhiro Tsuchida akan digantikan oleh Yoshio Igarashi, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputy General Manager, Indonesia Automotive Department, Mitsubishi Corporation. 

BACA JUGA:Bikin Lucinta Luna Taubat, Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

BACA JUGA:Kepala RSPAD dan Danpuspomad akan Turun Pangkat, Ini Penjelasan Panglima TNI

Igarashi sendiri sebelumnya juga pernah menjabat sebagai direktur di PT Dipo Star Finance, yang merupakan perusahaan pembiayaan otomotif di Indonesia pada tahun pada tahun 2012 – 2017. 

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan jika selama keberadaan Tsuchida di MMKSI telah memberikan kontribusi yang sangat baik terutama untuk strategi penjualan dan pemasaran.

“Dengan pengalaman dari Igarashi diharapkan dapat lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan ke depannya, terlebih dengan rencana berbagai model baru Mitsubishi Motors yang akan diperkenalkan di Indonesia,” terang Kurita.

Sedangkan posisi Direktur After Sales Division yang dipegang oleh Eiichiro Hamazaki, akan segera digantikan oleh direktur baru yaitu Kazuto Azuma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: