Yusril Ihza Mahendra Diperiksa Saksi Meringankan Firli Bahuri

Yusril Ihza Mahendra Diperiksa Saksi Meringankan Firli Bahuri

Yusril Ihza Mahendra diperiksa sebagai saksi meringankan tersangka Firli Bahuri hari ini.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Prof Romli telah menyampaikan keberatannya menjadi saksi meringankan Firli Bahuri.

BACA JUGA:Siskaeee Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Hari Ini

BACA JUGA:Dito Mahendra Jalani Sidang Perdana Kasus Kepemilikan Senjata Api Ilegal Hari Ini

"Dua orang saksi a de charge yang diajukan oleh tsk FB dipanggil penyidik untuk dilakukan pemeriksaan pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024 pukul 10.00 WIB di ruang riksa Dittipidkor Bareskrim Polri (Prof Romli dan Prof Yusril)," katanya kepada awak media, Jumat 5 Januari 2024.

"Dan hasil konfirmasi dengan Prof Romli sore ini, beliau tidak bersedia menjadi Saksi A de Charge utk tsk FB," tambahnya.

Sementara, surat panggilan ulang terhadap Prof Romli Atmasasmita akan dikirimkan kembali oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Simak Aturan Ganjil-Genap di Jalanan DKI Jakarta Hari Ini, Senin 15 Janauri 2024: Jangan Asal Lewat!

BACA JUGA:7 Momen Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, Saling Tatap Mesra

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri mengatakan pihaknya akan melayangkan surat sebagai saksi kepada Prof Romli.

"Nanti kita buatkan surat panggilan ulang ke yang bersangkutan dan silahkan yang bersangkutan untuk menanggapi surat panggilan penyidik tersebut," katanya kepada awak media, Rabu 3 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: