Jabodetabek dan Bali Masih Jadi Favorit Venue Pernikahan, Ballroom Hotel Terbanyak

Jabodetabek dan Bali Masih Jadi Favorit Venue Pernikahan, Ballroom Hotel Terbanyak

Venue Wedding-Sheraton Bali Kuta Resort menjadi salah satu pilihan venue wedding di Bali-Bridestory

Hal ini tentu akan memudahkan tamu Anda untuk menuju lokasi dan meminimalisir tamu yang datang terlambat.

2. Ketersediaan Tempat

Memperoleh tempat impian yang sesuai dengan tanggal yang diinginkan harus direncanakan secara matang, Anda bisa terlebih dahulu mencatat tanggal-tanggal cantik potensial untuk hari pernikahan Anda agar bisa menentukan tempat.

Namun selain tempat, pastikan juga keluarga dan teman-teman terdekat tidak berhalangan pada tanggal tersebut. Tips: Cobalah untuk memesan venue setidaknya satu tahun sebelumnya, Anda bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya jika memesan lebih awal.

Persiapkan diri Anda untuk bersaing bersama pasangan lain apabila tanggal yang Anda inginkan adalah tanggal yang cantik.

3. Fasilitas

Di mana pun venue pernikahan Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa poin-poin berikut: Berapa kapasitas tempat duduk maksimum dan berapa banyak tamu undangan Anda?

Jika ada pilar atau bangunan permanen lainnya, dapatkah Anda menyiasatinya untuk memastikan kapasitas tempat duduk dimaksimalkan? Apakah venue ramah akses bagi penyandang cacat?

Apakah venue memiliki lahan parkir yang luas?

Tips: Carilah tempat yang eksklusif untuk pernikahan Anda. Beberapa venue kini bisa menawarkan seluruh lantai untuk pernikahan, dan memiliki ruang ganti untuk VIP dan pengantin di lantai yang sama.

BACA JUGA:Digelar 10 Hari, Ini Jadwal Prosesi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

4. Paket yang Disediakan

Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu dan membandingkan paket pernikahan yang satu dengan lainnya, dan mempertimbangkan layanan serta fasilitas yang termasuk dalam paket tersebut.

Ada berapa jenis makanan yang bisa ditawarkan?

Makan siang sebagian besar terdiri dari 7 hidangan, sedangkan makan malam setidaknya terdiri dari 8 hidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bridestory