Jadwal Grup A Piala Asia 2023 Hari Ini: Lebanon vs China, Tajikistan vs Qatar

Jadwal Grup A Piala Asia 2023 Hari Ini: Lebanon vs China, Tajikistan vs Qatar

Jadwal Grup A Piala Asia 2023 Hari Ini: Lebanon vs China, Tajikistan vs Qatar-qfa/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal Grup A Piala Asia 2023 hari ini, Rabu 17 January 2024 akan mempertandingkan 2 pertandingan, Lebanon vs China dan Tajikistan vs Qatar.

Pertandingan Lebanon vs China akan digelar di Al Thumama Stadium, Doha, Rabu malam pukul 18.30 WIB, sedangkan pertandingan Tajikistan vs Qatar akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor pukul 21.30 WIB.

Pelatih kepala Miodrag Radulovic mengakui bahwa kemegahan atmosfer di Stadion Lusail yang megah itulah yang mengalihkan perhatian Lebanon saat mereka kalah 3-0 dari Qatar dalam pertandingan pembukaan Piala Asia Jumat lalu.

BACA JUGA:Hasil Grup F Piala Asia: Arab Saudi vs Oman 2-1, Thailand vs Kirgistan 2-0

BACA JUGA:Hasil Grup F Piala Asia 2023: Thailand vs Kirgistan Skor 2-0

Radulovic, bagaimanapun, menegaskan bahwa Lebanon telah melupakan kemunduran mereka dan bersiap untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di kompetisi kontinental tersebut ketika mereka bermain melawan China pada hari Rabu.

“ Bermain di laga pembuka Piala Asia AFC membuat tim kewalahan dan menyebabkan kami melakukan beberapa kesalahan konyol dan memberikan kesempatan kepada lawan, tapi itu sudah menjadi sejarah sekarang dan kompetisi dimulai bagi kami di pertandingan kedua,” kata pelatih asal Montenegro. 

“ China adalah tim yang sangat seimbang dengan banyak pemain berpengalaman, dan kami sangat menghormati mereka,” katanya. 

Radulovic menambahkan, melawan tim seperti itu, saya ingin memastikan ritme yang merata sepanjang pertandingan yang mungkin memerlukan istirahat beberapa pemain dan sedikit mencampuradukkan skuad.

BACA JUGA:Optimisme Shin Tae-yong Membara Bawa Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia: Kami Tidak Akan Menyerah!

BACA JUGA:Elkan Baggot Mengaku Bangga Membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

“ Persaingan di grup masih terbuka lebar dan kami akan bersaing untuk mengumpulkan enam poin yang masih bisa diperebutkan. Saya cukup optimis dengan pertandingan ini, apalagi dengan banyaknya dukungan yang kami terima dari tribun penonton,” ujarnya.

Pelatih China Aleksandar Jankovic, yang juga ingin memimpin timnya meraih kemenangan pertama mereka di Doha 2023, memilih untuk menyimpan kartunya di dadanya menjelang pertandingan yang menentukan.

“ Masih ada dua pertandingan tersisa sehingga tidak ada gunanya menarik kesimpulan mengenai peluang lolos,” kata Jankovic, yang timnya ditahan imbang 0-0 oleh Tajikistan pada hari Sabtu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait