Bursa Transfer Resmi Dibuka, 10 Pemain Premier League yang Bisa Pindah di Bulan Januari

Bursa Transfer Resmi Dibuka, 10 Pemain Premier League yang Bisa Pindah di Bulan Januari

Raphael Varane kemungkinan akan hengkang dari Manchester United bulan Januari-raphaelvarane/Instagram-

Arteta setuju bahwa Nketiah dapat dikorbankan jika perlu agar The Gunners bisa mendapatkan pengganti yang produktif.

Victor Osimhen, Dusan Vlahovic, Ivan Toney dan Benjamin Sesko adalah opsi yang disukai Arsenal, FootballTransfers dapat mengonfirmasinya, tetapi perpindahan untuk salah satu opsi tersebut mungkin hanya akan disetujui jika Nketiah dijual.

Aaron Ramsdale

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

BACA JUGA:Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

David Raya jelas merupakan pilihan pertama di Arsenal dan meskipun dia hanya dipinjamkan dari Brentford, diperkirakan dia akan dikontrak secara permanen musim panas mendatang.

Sebelum kedatangannya, FootballTransfers mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol itu akan menggantikan Aaron Ramsdale sebagai kiper nomor satu The Gunners dan hal itu terbukti benar.

Pemain internasional Inggris mungkin akan bertahan hingga musim panas mendatang, tetapi tempatnya di skuad Gareth Southgate untuk Euro 2024 terancam jika dia tidak bermain, yang dapat menyebabkan keluarnya pada bulan Januari, baik dengan status pinjaman atau kontrak permanen.

Trevoh Chalobah

Mauricio Pochettino masih menginginkan tambahan baru di Chelsea dan tuntutannya di bulan Januari termasuk merekrut bek baru.

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala FA 2023/2024: Tottenham vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa


BACA JUGA:Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Permintaan itu semakin memperkecil peluang Trevoh Chalobah untuk memperpanjang waktunya di Stamford Bridge. 

Mantan pemain pinjaman Lorient itu diperkirakan akan pergi pada musim panas, namun kepindahan ke Bayern Munich dan Nottingham Forest tidak terwujud, dan kepergiannya pada bulan Januari kini tidak bisa dihindari.

Dia belum tampil sejauh musim ini karena cedera dan kemungkinan besar Chalobah sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: