Ini Link BKN Pendaftaran CPNS 2024 dan Cara Daftarnya

Ini Link BKN Pendaftaran CPNS 2024 dan Cara Daftarnya

CPNS 2024-Link pendaftaran CPNS-TikTok @bkngoid

JAKARTA, DISWAY.ID - Link pendaftaran CPNS 2024 adalah salah satu cara untuk mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pada tahun 2024, Pemerintah akan mengadakan seleksi CPNS untuk mengisi pekerjaan di berbagai instansi pemerintahan.

Tata cara dan link pendaftaran CPNS menarik untuk disimak. Hal itu untuk memudahkan pendaftaran yang akan dibuka Mei 2024. 

Peserta atau pelamar harus segera mendaftarkan diri ke Pemerintah untuk memenuhi persyaratan calon CPNS. Untuk itu, pelamar harus mengakses website SSCASN.BKN.GO.ID.

BACA JUGA:Viral Sekda Takalar Keceplosan Sebut Jokowi Janjikan Angkat Jutaan CPNS Jika Anaknya Menang

Di website ini, maka akan menemukan link pendaftaran CPNS 2024.

Link pendaftaran CPNS 2024 akan memudahkan untuk mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Setelah mengakses website ini, pelamar harus mengisi formulir pendaftaran yang tersedia.

Website SSCASN.BKN.GO.ID adalah website resmi Pemerintah yang menyediakan informasi dan informasi pendaftaran CPNS 2024. Website ini juga menyediakan informasi seputar CPNS 2024.

Pelamar bisa mengetahui informasi terkait persyaratan, jadwal pendaftaran, dan banyak lagi. Anda juga bisa mengetahui informasi terkait pendaftaran CPNS 2024, seperti batas usia, kualifikasi, kualifikasi pendidikan, dan informasi lainnya.

Cara Daftar CPNS 2024

-Masuk situs resmi SSCASN di sscasn.bkn.go.id

-Buat akun dengan menggunakan nomor induk kependudukan (NIK)

- Kamu akan diminta memasukkan beberapa data yang dibutuhkan, jadi persiapkan semuanya.

- Setelah berhasil membuat akun, silahkan login dengan memasukkan NIK sebagai username dan password yang telah didaftarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sscnbkn