Timnas AMIN Ngaku, Kampanye Anies Banyak Diintimidasi di Bone

Timnas AMIN Ngaku, Kampanye Anies Banyak Diintimidasi di Bone

SIAGAKAN saksi dan kawal TPS, upaya Timnas AMIN cegah kecurangan Pilpres. Foto: suasana apel siaga relawan saksi Timnas AMIN di Kemayoran, Jakarta, 13 Januari 2024. -Timnas AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dikabarkan mendapatkan intimidasi jelang acara kampanye di Bone, Sulawesi Selatan pada hari ini, Rabu, 17 Januari 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Tim Penangangan Nasional alias Timnas AMIN, Ismail Bachtiar.

BACA JUGA:Jusuf Kalla Sarankan Timnas AMIN Laporkan Kasus Penghentian Tayangan Iklan Anies di Videotron ke Bawaslu

"Dua hari sebelum acara, kami sudah memasang baliho, spanduk ke mana-mana. Besoknya pada hilang, banyak yang dicabut. Kami coba cari tahu, cuma tidak ketemu," kata Ismail.

Selain intimidasi ada juga hoaks yang disebarkan ke masyarakat yang mengatakan bahwa Anies batal datang ke Bone hingga menyerang dengan hujatan akun media Jubir AMIN tersebut.

“Terakhir tadi malam yang bikin saya khawatir, tadi malam itu DM sosmed saya isinya hujatan semua, yang kedua yang saya heran kok ada orang nyebar hoaks. Katanya Pak Anies nggak jadi datang, Pak Anies pindah acaranya ke jam 1 siang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kapten Timnas AMIN Tanggapi Ucapan Sekjen PBNU: Kami Tidak Terpengaruh, Masyarakat Punya Nurani

Kendati demikian, ancaman dan intimidasi justru membuat tim dan Anies teguh menggelar kampanye. 

Ia optimis pasangan AMIN akan menang mutlak di Kabupaten Bone, yang merupakan kampung halaman dari Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK).

"Hari ini kita buktikan, Bone akan jadi saksi menang multak," tegas Ismail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: