Kenali 6 Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra

Kenali 6 Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S25 Ultra hadir dengan teknologi baru-Foto/Istimewa-

Sekarang, aplikasi media sosial pihak ketiga bisa mendapatkan keunggulan sistem kamera berbasis teknologi AI dari Samsung Galaxy secara maksimal.

BACA JUGA:Oppo Bersiap Meluncurkan Find X7 Series, Cek Tanggal dan Peluncurannya

Fitur kamera di lini smartphone premium Galaxy S Series kini telah terintegrasi secara langsung di berbagai aplikasi, dengan kualitas HDR yang membawa social sharing ke level yang lebih tinggi. 

Saat mencari foto di Gallery atau Instagram feed dan reels, gambar dan video juga akan tampil dalam mode Super HDR untuk rentang kecerahan, warna, dan kontras yang lebih hidup sebagai hasil analisis dari bagian yang disorot pada gambar.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Seiring dengan peran AI yang semakin menonjol dalam keseharian, performa smartphone yang andal jadi hal yang tak bisa ditawar untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, baik untuk gaming, perekaman dan penyuntingan video yang berat, hingga bolak-balik ke banyak aplikasi saat merencanakan liburan.

Maka dari itu, Galaxy S24 menawarkan pengalaman kinerja yang luar biasa berkat peningkatan signifikan pada prosesor, layar, dan aspek lainnya.

Galaxy S24 Ultra dibekali Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy  yang telah dioptimalkan untuk pengguna Galaxy.

Proses tersebut memberikan peningkatan NPU yang luar biasa untuk pemrosesan AI yang begitu efisien. 

Seluruh model Galaxy S24 pun dilengkapi dengan adaptive refresh rates pada rentang 1-120 Hz yang mampu meningkatkan efisiensi kinerja perangkat.

Gaming di perangkat Galaxy pun kini lebih powerful berkat pengembangan terkini pada software maupun hardware.

Galaxy S24 Ultra mengusung sistem pengendalian suhu yang optimal dengan vapor chamber yang 1,9 kali lebih besar sehingga perangkat mampu menjalankan kinerja maksimal secara berkelanjutan sambil mengontrol suhu permukaan perangkat dengan lebih baik. 

Lalu, ray tracing memungkinkan visual yang realistis dengan efek bayangan dan refleksi yang superior.

Kemudian, melalui kolaborasi dengan mitra-mitra pemimpin industri gaming, Galaxy S24 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang lebih optimal dalam memainkan game-game global populer.

Visual jadi lebih hidup dan menawan pada layar perangkat Galaxy paling cerah yang pernah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: