Kaki Zayn Malik Dilindas Mobil saat di Paris: Saya Baik-Baik Saja

Kaki Zayn Malik Dilindas Mobil saat di Paris: Saya Baik-Baik Saja

Zayn Malik-Kakinya dilindas mobil saat di Paris-Instagram

Dalam postingan tersebut, alumni One Direction tersebut membagikan foto dirinya dengan quiff khasnya (throwback), dan foto sepatu kets Kenzo putihnya yang menampilkan beberapa bekas lecet hitam.

Postingan promosi dari Malik datang tak lama setelah viralnya sebuah video yang menunjukkan reaksi sang musisi terhadap kakinya yang tampaknya terlindas.

Dalam klip tersebut, Malik dikelilingi oleh pengawal dan penggemarnya, saat ia berjalan melewati kerumunan orang di jalanan Paris.

Sebuah mobil kemudian lewat di samping Malik, dan sang musisi berhenti berjalan untuk melihat ke bawah dan tampak meringis.

Keamanan kemudian dengan cepat menyeret pelantun "Tu hai kahan" itu ke mobilnya.

Untuk acaranya sendiri, Malik mengenakan setelan dua potong biru bermotif dan kemeja berkancing putih saat ia didudukkan oleh sesama musisi Rita Ora.

Sedangkan untuk rambutnya, dia memilih spike hitam khasnya dengan beberapa highlight pirang.

Awal bulan ini, dia juga bergabung dengan AUR untuk single “Tu hai kahan,” di mana dia bernyanyi dalam bahasa Urdu pada remake dari lagu hit grup tersebut pada tahun 2023.

Musisi, yang memiliki putri berusia 3 tahun Khai dengan mantannya, Gigi Hadid, juga membuka tentang peran sebagai ayah dalam obrolan langka tahun 2023 dengan Call Her Daddy.

“Sejak saya memiliki putri, hal utama yang ada di pikiran saya adalah berusaha menjadi teladan yang baik baginya,” ujarnya saat itu.

"Itulah kenapa aku melakukan wawancara ini, tahu? Dulu aku sering merasa cemas jika melakukan percakapan seperti ini. Dan aku ingin dia bisa melihat ke arahku dan berkata, 'Ayahku yang melakukan ini,” kata Zayn. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people