IVE Ungkap Proses di Balik Single All Night, Baru Rilis Berbahasa Inggris

IVE Ungkap Proses di Balik Single All Night, Baru Rilis Berbahasa Inggris

IVE-Rilis single baru berjudul All Night-People

Mungkin itulah kata yang terlintas di benak Wonyoung saat berbicara tentang “getaran unik” yang bisa ia ungkapkan dengan bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Untungnya, ini adalah suasana yang dapat mereka bagikan kepada dunia secara langsung saat mereka memulai tur dunia pertama mereka, “Show What I Have,” melintasi Asia, Amerika Utara dan Selatan serta Australia tahun ini.

Dari semua perhentian tersebut, Yujin mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengunjungi Australia, dan saat menyebutkan hewan-hewan di benua tersebut, wajah para gadis langsung berseri-seri dengan teriakan “Kanguru!”

Ketika Liz menyoroti daftar keinginan bepergiannya, Wonyoung dengan cepat mengambil perannya sebagai penerjemah de facto untuk wawancara.

“Liz bilang dia ingin pergi ke Menara Eiffel, tapi di Amerika, mungkin berbelanja,” kata Wonyoung sambil melihat ke arah Liz, yang duduk di tengah. 

Jelas bahwa Wonyoung juga sudah menetapkan agendanya.

Ketika diminta untuk memikirkan barang yang akan dia bawa jika dia hanya bisa membawanya saat tur, mereka begitu antusias. 

“Saya akan membawa tas berukuran besar karena saya [tidak ingin] membawa sesuatu dari Korea, saya ingin membeli sesuatu di AS,” katanya tertawa. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people