IVE Ungkap Proses di Balik Single All Night, Baru Rilis Berbahasa Inggris

IVE Ungkap Proses di Balik Single All Night, Baru Rilis Berbahasa Inggris

IVE-Rilis single baru berjudul All Night-People

JAKARTA, DISWAY.ID - IVE baru saja merilis single terbaru berjudul All Night.

Single tersebut sengaja dibuat berbahasa Inggris yang pertama karya grup K-Pop tersebut. 

“Ini tentang dorongan kepada para pendengar,” kata Wonyoung tentang single berbahasa Inggris pertama grup tersebut,

Enam gadis itu yakni Gaeul, 21, Yujin, 20, Wonyoung, 19, Rei, 19, Jiwon, 19, dan Leeseo, 16 — dengan percaya diri single mereka bakal disukai fans.

Sesuai dengan sifat mereka yang suka tidur malam, gadis-gadis ini juga terjaga pada jam 10 malam di Seoul ketika mereka duduk bersama PEOPLE dalam wawancara eksklusif, untuk mendiskusikan pencapaian terbaru mereka.

BACA JUGA:Fans K-Pop Ramai Dukung Anies Baswedan Gegara Live TikTok, Park Ahn Nice Hingga Anies Bubble Bikin Heboh!

“Lagu kami sebelumnya berbicara tentang mencintai diri sendiri dan menjadi diri sendiri, tapi menurutku ini sedikit berbeda dengan single kami karena ini tentang penyemangat bagi pendengarnya,” renung Wonyoung.

Dengan penekanan pada kata “kami”, single ini sepertinya menyampaikan pesan yang berbeda dari dua judul lagu grup sebelumnya: “Baddie” dan “I AM.”

Ini tidak hanya menyinggung ikatan persaudaraan yang dimiliki gadis-gadis ini sebagai sebuah grup, tetapi juga jaminan yang mereka miliki untuk penggemar mereka, yang dijuluki DIVES.

Namun kemiripan antara single tersebut dengan lagu Icona Pop hanya terletak pada lirik dan beatnya.

Dalam konsep ulang lagu nostalgia IVE, para gadis ini memanfaatkan kantor mereka yang berantakan, dikelilingi oleh tumpukan folder manila yang berserakan di mana-mana.

Saat Yujin memikirkan tentang momen tak terlupakan bersama Saweetie di luar kamera, pikirannya langsung melayang ke penampilan artis “Best Friend” yang luar biasa di lokasi syuting.

Mempelajari bahasa Inggris untuk single ini juga merupakan proses jangka panjang, namun juga bermanfaat, karena memberikan Yujin kata bahasa Inggris favorit untuk diucapkan.

BACA JUGA:Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people