Keren! Konsep Pemberdayaan Ultra Mikro BRI Diulas dalam Harvard Business Review
Konsep Pemberdayaan Ultra Mikro BRI dan PNM diulas Harvard Business Review-Dok. BRI-
Konsep ini meningkatkan kepuasan pelanggan dengan telah membantu 1 juta pelanggan ultra mikro beralih ke segmen mikro, sehingga mampu mengurangi segmen ultra mikro yang belum terlayani di Indonesia dari 18 juta orang pada tahun 2018 menjadi hanya sekitar 9 juta pada 2022.
“Program UMi berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian Indonesia sekaligus memperluas inklusi keuangan dan memberdayakan nasabah melampaui batasan konvensional. Berpotensi memberikan manfaat bagi lembaga keuangan, serta menawarkan wawasan bernilai bagaimana nasabah di pasar negara berkembang lainnya,” tulis Harvard Business Review.
Adapun artikel lengkap pemberdayaan Ekosistem Ultra Micro BRI pada Harvard Business Review dapat diakses pada tautan berikut: https://hbr.org/sponsored/2023/12/how-ultra-micro-holding-connects-finance-to-millions-in-indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: