Label Busana H&M Minta Maaf, Dituding Seksualisasi Anak Lewat Seragam Sekolah

Label Busana H&M Minta Maaf, Dituding Seksualisasi Anak Lewat Seragam Sekolah

H&M-Label busana ini minta maaf karena dianggap seksualisasi anak lewat seragam sekolah-The Canberra Times

H&M menanggapi postingan Ms Tankard Reist dan meminta maaf.

Iklan tersebut sudah dihapus. 

“Iklan ini sekarang telah dihapus,” katanya. 

“Kami sangat menyesal atas pelanggaran yang ditimbulkan dan akan mempertimbangkan cara kami menyajikan kampanye ke depannya,” tutur H&M. 

BACA JUGA:Motif Pramono Anung Turut Berbusana Adat Saat Upacara HUT Kemerdekaan di Istana

Dikutip dari laman resmi Binus, H&M atau Hennes & Mauritz AB merupakan sebuah perusahaan retail fashion yang didirikan pada tahun 1947 di Swedia atau disebut juga Sweden, H&M ini dikenal oleh orang orang karena fashion sense yang dimiliki sangat tepat atau on point dengan trend-trend sekarang baik dari fashion lelaki dan perempuan sampai dengan remaja dan anak-anak.

Untuk para orang yang mengetahui brand dari H&M pasti tau bahwa produk yang dijual mereka itu merupaka produk baju dan aksesoris tetappi tidak hanya begitu H&M juga memiliki produk seperti sepatu, tas, beauty product dan juga menjual interior aksesoris untuk rumah anda yang termasuk dalam brand H&M HOME.

Tidak hanya H&M HOME, H&M juga memiliki brand cabang lain seperti ARKET yang menyediakan produk fashion nyaman dan bertahan lama, COS memfokuskan produknya dengan design artistic, dan akhirnya AFOUND yang menyediakan discounted fashion dan lifestyle product yang juga dikenakan oleh sejumlah selebriti dunia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: canberra times