Terjadi Lagi! Warga Terjerat Kabel Optik, Kali Ini di Bekasi

Terjadi Lagi! Warga Terjerat Kabel Optik, Kali Ini di Bekasi

BEKASI, DISWAY.ID - Polres Metro Bekasi Kota telah terima Laporan Polisi terkait terjeratnya History Cally Power yang terjerat kabel optik. Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan laporan diterima dengan nomor LP/B/2-Istimewa-

BEKASI, DISWAY.ID - Polres Metro BEKASI Kota telah terima Laporan Polisi terkait terjeratnya History Cally Power yang terjerat kabel optik.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan laporan diterima dengan nomor LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, Senin 22 Januari 2024, atas nama pelapor History Cally Power, selaku korban merupakan korban terjerat kabel optik.

BACA JUGA:Sultan Rifat Al Fatih Ingin Ucapkan Terima Kasih Langsung ke Kapolri, Kasus Jeratan Kabel Optik Berlanjut

"Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut," katanya kepada awak media, Rabu 24 Januari 2024.

Diungkapkannya, pihaknya mengaku telah melakukan olah TKP.

"Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Update Kondisi Korban Kabel Optik Sultan Rifat yang Dirawat di RS Polri

Dijelaskannya, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. 

Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini," kata dia lagi.

Sebelumnya ada kasus kabel menjuntai menjerat pengendara sepeda motor kembali terjadi. Kali ini lokasinya di kawasan Jakarta Timur.

BACA JUGA:Pemotor Tewas Diduga Terlilit Kabel Optik di Bandung, Polisi Bilang Begini

Seorang pengendara roda dua bernama Dwi (35) korbannya. Kejadiannya 23 Desember 2023 lalu. Saat itu, sekira pukul 18.50 WIB, dia melintas di Jalan Raya Bogor arah Pusat Grosir Cililitan (PGC), korban (Dwi) dari arah Cipinang.

Kemudian ada juga mahasiswa bernama Sulta Rifat yang terjerat kabel optik hingga menjerat lehernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: