Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Rossi: 'Lebih Dekat dengan Fans Indonesia Untuk Cetak Prestasi!'

Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Rossi: 'Lebih Dekat dengan Fans Indonesia Untuk Cetak Prestasi!'

Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Rossi: 'Lebih Dekat dengan Fans Indonesia Untuk Cetak Prestasi!'-dok VR46-

"10 tahun ini telah berlalu sejak kami mulai mengerjakan proyek ini. Pada awalnya saya yakin bahwa MotoGP bukanlah tujuan kami yang sebenarnya, orang-orang di sekitar saya banyak yang mendorong, Uccio termasuk yang pertama," ungkap Rossi.

BACA JUGA:Catat! Ini Tanggal Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team

"Banyak hal baru menanti kita di tahun 2024: partner baru, pembalap baru bersama Bez, Fabio, dan paket teknis level tertinggi," imbuhnya. 

"Saya sangat senang dengan kerja sama dengan Pertamina Enduro, fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan rasa hormat yang besar terhadap saya. Marco dan Fabio adalah pasangan baru, tapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat dan dua orang yang baik," tutur Rossi.

Sedangkan bagi Marco Bezzecchi, ini merupakan musim ketiganya di MotoGP dan saya senang bisa kembali berada di trek bersama kru yang sama, di Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan mengendarai Ducati. 

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Siap Bawa Pembalap Indonesia Belajar di VR46 Academy Pada 2025

"Saya ingin melakukan hal serupa dengan apa yang kami lakukan pada tahun 2023: menjadi kompetitif, konsisten, naik podium, dan menjalani balapan yang bagus," ucapnya. 

"Saya juga sangat menyukai livery baru, benar-benar berbeda, sesuatu yang belum pernah terlihat di MotoGP. Saya mengharapkan kejuaraan yang penuh perjuangan, dengan level tertinggi dan dengan banyak pembalap dan motor yang kuat," sambungnya.

Kemudian bagi Fabio Di Gianantonio, se mnbagai pembalap baru di Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengungkapkan suatu kehormatan bisa bergabung bersama tim balap legenda Valentino Rossi.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Sambut Baik Kehadiran Fabio Di Dianantonio di VR46 MotoGP Team

"Saya sangat bersemangat, aku tidak sabar. Bagi saya ini adalah tahun pertama di Tim Balap Pertamina Enduro VR46: kami bertemu di tes Valencia di akhir tahun, ketika kami mencoba paket Ducati yang akan kami gunakan musim ini dan perasaannya langsung positif," tuturnya.

"Kami memiliki potensi besar untuk mencapai ambisi kami. Liverynya gila, Anda bisa melihatnya di dalam dan di luar trek. Mengenakan warna kuning ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Kami semua harus beradaptasi, tapi ini akan menjadi pertunjukan yang hebat!" tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: