Perbedaan 2 Varian Toyota GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions yang Diluncurkan Hanya 100 Unit

Perbedaan 2 Varian Toyota GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions yang Diluncurkan Hanya 100 Unit

Mengapresiasi kesuksesan di ajang World Rally Championship 2023 lalu, Toyota luncurkan 2 varian GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions 100 unit yaitu Sebastien Ogier Edition dan Kalle Rovanpera Edition.-toyotagazooracing.com-

JAKARTA, DISWAY. ID – Mengapresiasi kesuksesan di ajang World Rally Championship 2023 lalu, Toyota luncurkan 2 varian GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions 100 unit.

Adapun 2 varian GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions antara lain Sebastien Ogier Edition dan Kalle Rovanpera Edition.

2 varian yang hanya 100 unit ini rencanannya akan dijual di Jepang pada musim semi 2024 dan dapat langsung melakukan pemesanan di GR Garage.

Peluncuran 2 varian GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions atas permintaan dari Akio Toyoda yang akrab dipanggil Morizo selaku petinggi Toyota.

BACA JUGA:Momen Kamar Shin Tae-yong Diserbu Pemain Timnas Indonesia Usai Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang Usai Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023?

Menurut Morizo, pihaknya meluncurkan special edition sebagai penghargaan atas prestasi dari dua perelinya yang tampil gemilang di ajang WRC.

“Sebagai rasa hormat dan terima kasih saya kepada para pembalap yang mengasah dan mengembangkan mobil kami dalam reli, kepada semua tim, penyelenggara reli serta semua pihak yang terlibat dan tidak ketinggalan para penggemar," ungkapnya di situs resmi toyotagazooracing.com.


Drive mode 4WD serta pilihan yang disesuaikan dengan karakter masing-masing pembalap.-toyotagazooracing.com-

Salah satu yang berbeda dari varian yang dijual dipasaran selain interior dan eksterio adalah penyematan sistem penggerak 4WD.

4WD mode ini menggantikan drive mode gravel dan track yang ada pada GR Yaris standar.

BACA JUGA:Tidak Salat Jumat saat Hujan Deras, Bolehkah Absen Berangkat ke Masjid? 

BACA JUGA:Lokasi Capres Lakukan Pencoblosan Pemilu 2024, TKN: Prabowo di TPS Hambalang

Adapun perbedaan antara GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions dan GR Yaris WRC Driver-supervised Special Editions Kalle Rovanpera antara lain.

Pada edisi Ogier terdapat drive mode Morizo dan normal serta drive mode Push Seb, di mana drive mode Morizo dapat digunakan untuk mendapatkan traksi  terbaik saat menikung dalam kecepatan tinggi.


GR Yaris edisi Ogier spoiler belakang sama seperti pada GRMN Yaris 2.-toyotagazooracing.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: