Barcelona Kena Hajar Villarreal di Kandang, Xavi Hernandez Putuskan Mundur di Akhir Musim

Barcelona Kena Hajar Villarreal di Kandang, Xavi Hernandez Putuskan Mundur di Akhir Musim

Xavi Hernandez Putuskan Mundur di Akhir Musim-@fcbarcelona-Instagram

Xavi melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia belum memberi tahu para pemain tentang keputusannya tetapi sangat memikirkan mereka ketika dia mengambil keputusan.

“Saya belum bilang ke pemain, besok saya akan bicara dengan mereka, hari ini saya lihat mereka sangat kesal, itu salah satu penyebab perubahan dinamika ini, mereka tidak pantas dengan situasi yang kami alami," paparnya.

“Ada kualitas manusia yang sangat bagus, tim yang sangat bagus dan apa yang terjadi seringkali tidak ada penjelasannya. Kami harus berani seperti saat kami datang, dan tidak berpegang teguh pada posisi dan kontrak. Ini adalah situasi yang harus diputuskan seperti ini.” tutup Xavi.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Setelah Real Madrid unggul dua poin atas Girona di puncak klasemen dengan kemenangan di Las Palmas, tekanan besar tertuju pada juara bertahan asuhan Xavi Hernandez yang menghuni peringkat ketiga.

Dalam pertandingan yang seru antara Barcelona vs Villarreal, Gerard Moreno dan Ilias Akhomach membawa Villarreal unggul dua gol sebelum Barcelona membalas.

Ilkay Gundogan dan Pedri mencetak gol sebelum Eric Bailly menyundul gawangnya sendiri untuk membawa tuan rumah unggul.

Namun Goncalo Guedes mencetak gol pada menit ke-84 sebelum gol perpanjangan waktu dari Alexander Sorloth dan Jose Luis Morales membuat Barcelona terpaut sepuluh poin dari rival sekota Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: