Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman-fcbayern/Instagram-

Namun, mereka unggul terlebih dahulu ketika remaja Plavlovic melewati kotak penalti dan mencetak gol pertamanya di liga pada menit ke-23.

Semenit kemudian, Coman harus dibantu keluar lapangan, menambah tekanan pada skuad yang sudah kehabisan tenaga.

“ FC Bayern tidak akan diperkuat Kingsley Coman dalam beberapa minggu mendatang setelah pemain internasional Prancis itu mengalami robekan ligamen medial di lutut kirinya dalam kemenangan tandang 3-2 hari Sabtu di Augsburg,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA:Spanduk Menohok Suporter Bayern Munich Soal Tragedi Kanjuruhan, Sebut Polisi sebagai Pembunuh

BACA JUGA:Sadio Mane Membuka Keran Gol di Debut Kompetitifnya Bersama Bayern Munich

Tim Bavaria itu menambah gol kedua di masa tambahan waktu babak pertama ketika Davies melepaskan tembakan mendatar.

Augsburg bangkit tujuh menit setelah babak kedua dimulai ketika Ermedin Demirovic tidak terkawal di kotak penalti dan menaklukkan kiper Manuel Neuer dengan sundulan untuk mengurangi defisit.

Kane mencetak gol liga ke-23 pada menit ke-58 menyusul tinjauan VAR yang panjang untuk mengembalikan keunggulan dua gol Bayern sebelum Augsburg mendapatkan penalti pada menit ke-87.

Neuer mengambil tendangan sudut kanan dan menepis tendangan penalti Sven Michel namun melebar namun Demirovic mengalahkannya dengan tendangan penalti lainnya di masa tambahan waktu untuk menambah drama di akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat Augsburg berada di peringkat ke-12 dengan 21 poin.

BACA JUGA:On This Day, Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia di GBK Saat Kualifikasi Piala Asia 2011, Hari Ini Pasti Menang!

BACA JUGA:Pelatih Australia: Pertandingan Melawan Indonesia Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Bukan David vs Goliathni

Sementara itu Thomas Tuchel mengaku senang dengan hasilnya, dan menjadi pertandingan yang sulit dengan hasil kandang Augsburg melawan enam besar sudah membuktikannya. 

“ Kami tahu apa yang diharapkan, bahwa kami harus bekerja keras untuk menemukan ritme kami. Kami sedikit beruntung pada awalnya, tapi kemudian kami menemukan jalan menuju permainan dengan lebih baik,” katanya.

Bayer menemukan respons yang tepat setelah kebobolan sehingga membuat skor menjadi 2-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: