Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab

Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab

Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab-d_degeaofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan kiper Manchester United David de Gea sedang melakukan pembicaraan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Shabab, menurut sebuah laporan.

De Gea sudah tanpa klub sejak Juli 2023 lalu setelah meninggalkan Manchester United usai gagal menyetujui persyaratan baru dengan The Reds Devils.

Pemain Spanyol itu awalnya setuju untuk mengurangi gajinya sebesar 375 ribu pound per minggu, namun United tetap membatalkannya, dan sejak itu mengrekrut penjaga gawang mereka dengan Andre Onana dan Altay Bayindir.

BACA JUGA:FC Bayern Munich Resmi Datangkan Sacha Boey dari Galatasaray, Segini Nilai Transfernya

BACA JUGA:Cek Link Live Streaming Australia vs Indonesia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Bahkan De Gea telah dikaitkan dengan kepindahan ke Al-Nassr, dan karena itu reuni dengan mantan rekan setimnya di Old Trafford, Cristiano Ronaldo dan Alex Telles, tetapi sekarang Al-Shabab telah menjadi yang terdepan.

“ Mantan kiper Manchester United David de Gea sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Shabab,” lapor Simon Jones dan Adrian Bishop untuk The Daily Mail.

Mendatangkan De Gea akan menandai kudeta transfer terbaru bagi Al-Shabab yang merekrut Ivan Rakitic dari Sevilla dan telah mendiskusikan kepindahan Miguel Almiron dari Newcastle.

“ Mereka juga mempertimbangkan pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech yang dipinjamkan ke Galatasaray,” kata sebuah laporan.

BACA JUGA:Prediksi Australia vs Indonesia Malam Ini: Skuad Garuda Optimis Menang, Pernah Gebuk Socceroos 1-0

BACA JUGA:Real Madrid Kudeta Manchester City Sebagai Klub Pendapatan Tertinggi di Dunia 'Deloitte Football Money League'

De Gea memenangkan Sarung Tangan Emas Liga Premier di musim terakhirnya di Man Utd dengan 17 clean sheet, dan masih bernilai 10,4 juta euro berdasarkan algoritma internal FootballTransfers.

Pemain Spanyol, yang memiliki 45 penampilan internasional, menempa karir terhormat di Inggris selama periode 545 pertandingan untuk Setan Merah.

Setelah memenangkan satu-satunya Liga Premier, Piala Liga dua kali, dan satu gelar Liga Europa. Namun dia akhirnya mengakhiri waktunya di Manchester pada musim panas 2023, dengan para pemain United dikabarkan marah atas kepergiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: