Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab

Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab

Tanpa Klub Sejak Tinggalkan Manchester United, David de Gea Negosiasi dengan Tim Liga Pro Saudi Al-Shabab-d_degeaofficial/Instagram-

Menariknya, De Gea yang sekarang berusia 33 tahun, memenangkan Sarung Tangan Emas Liga Premier di musim terakhirnya.

Sementara itu Yannick Carrasco adalah nama terbesar yang saat ini ada di skuad Al-Shabab, pemain sayap Belgia serba bisa yang bergabung dari Atletico Madrid pada awal musim.

BACA JUGA:Info Lokasi Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek, Yuk Ramaikan Nobar!

BACA JUGA:Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

Liga Pro Saudi membuat heboh dengan masuknya talenta-talenta Eropa setelah kedatangan Ronaldo, dan beberapa pihak berpendapat bahwa Liga Premier pun bisa berada di bawah ancaman.

Namun hal itu tampaknya sudah bisa diatasi untuk saat ini, dengan Jordan Henderson baru-baru ini memutuskan kontrak Al-Ettifaq untuk bergabung dengan Ajax.

Sementara Aymeric Laporte, rekan satu tim Ronaldo lainnya, baru-baru ini mengakui bahwa 'banyak yang tidak puas' di Kerajaan Timur Tengah.

David de Gea

David de Gea Quintana lahir 7 November 199  adalahpemain sepak bolayang berposisi sebagai penjaga gawang yang saat ini  berstatus bebas transfer.

BACA JUGA:On This Day, Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia di GBK Saat Kualifikasi Piala Asia 2011, Hari Ini Pasti Menang!

BACA JUGA:Pelatih Australia: Pertandingan Melawan Indonesia Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Bukan David vs Goliathni

Dia lahir di Madrid dan dibesarkan di dekat Illescas, dan  De Gea memulai karir bermainnya bersama Atlético Madrid yang berkembang melalui sistem akademi di klub sebelum melakukan debut seniornya pada tahun 2009 pada usia 18 tahun. 

Setelah menjadi penjaga gawang pilihan pertama Atlético, ia membantu tim tim memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA pada tahun 2010. 

Penampilannya kemudian menarik perhatian Manchester United, dan De Gea bergabung dengan klub pada tahun 2011 dengan harga 18,9 juta pounds, rekor penjaga gawang Inggris pada saat itu.

Selama waktunya di Manchester United, De Gea membuat lebih dari 500 penampilan dan memenangkan satu gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, tiga Community Shield dan Liga Eropa UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: