Info Lokasi Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek, Yuk Ramaikan Nobar!

Info Lokasi Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek, Yuk Ramaikan Nobar!

Info Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Informasi nonton bareng babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Australia vs Indonesia di Jabodetabek simak artikel ini.

Buat kalian yang sedang mencari tempat nonton bareng Australia vs Indonesia di Jabodetabek akan kami berikan sesaat lagi.

Nonton bareng Australia vs Indonesia pada sore hari nanti, Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Jangan lupa datang ke tempat nobar kalau bisa 1-2 jam sebelum match dimulai agar bisa kebagian posisi yang enak untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

BACA JUGA:On This Day, Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia di GBK Saat Kualifikasi Piala Asia 2011, Hari Ini Pasti Menang!

Ada sejumlah tempat yang mengadakan info nobar Australia vs Indonesia, bahkan ada juga yang membuka secara gratis untuk masyarakat umum.

Mendukung Indonesia melawan Australia lebih seru ikut nobar daripada harus di rumah saja karena tidak bisa berteriak bersama.

Indonesia akan menghadapi lawan sengit di babak 16 besar Piala Asia 2023, melawan Timnas Australia dengan segala kekuatan yang mereka punya.

Dengan begini Indonesia perlu dukungan lebih agar semangat membara bisa diterapkan di atas lapangan.

BACA JUGA:Pelatih Australia: Pertandingan Melawan Indonesia Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Bukan David vs Goliathni

Masyarakat Indonesia bisa menyalurkan dukungan lewat doa serta teriakan dari jauh, mudah-mudahan spirit yang diberikan bisa tersalurkan kepada para pemain di Qatar.

Diketahui bahwa pertandingan antara Australia vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar sore hari ini jam 18.30 WIB.

Mari bersama-sama dukung skuad Garuda untuk bisa lolos dari hadangan Australia, sambil berharap bisa melaju ke babak 8 besar Piala Asia 2023.

Simak, berikut sejumlah tempat nobar di Jabodetabek untuk menonton pertandingan seru antara Australia vs Indonesia sore hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: