Info Lokasi Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek, Yuk Ramaikan Nobar!

Info Lokasi Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek, Yuk Ramaikan Nobar!

Info Nonton Bareng Australia vs Indonesia Sore Ini di Jabodetabek---Freepik

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Australia, Shin Tae-yong: 'Kami Seperti Memukul Batu dengan Telur'

CATAT 7 lokasi yang menawarkan info nobar pertandingan Australia vs Indonesia:


Kapan Indonesia vs Australia Tanding? Cek Jadwalnya di Babak 16 Besar Piala Asia 2023-@PSSI/@Ipswichtown-Instagram

1. Daerah Kopi - Jakarta Pusat Jl. Kepu Sel. Nomor 9, Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta.

Lokasi pertama yang direkomendasikan untuk nobar pertandingan ini adalah Daerah Kopi di Jakarta Pusat. Terletak di Jl. Kepu Sel. Nomor 9, Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, tempat ini menyediakan suasana yang nyaman dan layanan yang profesional. Dengan dukungan televisi berlayar besar, Anda akan dapat menikmati pertandingan dengan kualitas gambar yang baik. Para staf yang ramah dan terampil di Daerah Kopi siap membantu Anda menikmati pengalaman nobar yang tak terlupakan.

2. FAQ'Q BAR - Jakarta Utara Jl. Pluit Kencana Raya Nomor 81, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Jika Anda berada di Jakarta Utara, FAQ'Q Bar adalah pilihan yang tepat untuk nobar pertandingan ini. Terletak di Jl. Pluit Kencana Raya Nomor 81, Pluit, Kecamatan Penjaringan, FAQ'Q Bar menawarkan suasana yang santai dan modern bagi para penonton. Dengan ruangan yang lapang dan fasilitas yang lengkap, Anda akan merasa nyaman dan puas saat menonton pertandingan di sini. Staf yang profesional dan ramah juga akan membantu menjaga kenyamanan Anda selama nobar.

BACA JUGA:Kontribusi Nyata Kelestarian Lingkungan dan Skill Generasi Muda, Suzuki Edukasi Pulihan Ribu Siswa Indonesia

3. Kopi Bejawa Flores Bejawa - Bogor Jl. Ciwaringin 1 Blok Maxim Nomor 49, RT/RW 04/03, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bagi Anda yang berada di Bogor, Kopi Bejawa Flores Bejawa di Jl. Ciwaringin 1 Blok Maxim Nomor 49 adalah tempat yang tepat untuk nobar. Dengan suasana tambahan dari kafe yang hangat dan nyaman, tempat ini menawarkan pengalaman nobar yang unik. Layanan yang ramah dari staf dan kualitas yang baik dari fasilitas peralatan memastikan bahwa Anda akan menikmati pertandingan dengan kenikmatan penuh.

4. Circuloo Cafe - Bogor Jl. Pemuda Nomor 24, Tanah Sareal, Bogor.

Selanjutnya, Circuloo Cafe di Bogor juga menawarkan tempat yang nyaman untuk nobar. Terletak di Jl. Pemuda Nomor 24, Tanah Sareal, tempat ini memiliki suasana yang modern dan menyenangkan. Dengan televisi berkualitas tinggi dan audio yang jernih, Anda akan merasa seperti berada di tengah-tengah aksi pertandingan. Jangan ragu untuk mengunjungi Circuloo Cafe dan rasakan pengalaman nobar yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Instagramnya Banjir Pujian, Ini Balasan Manis Joel Kojo 'Kirgistan' Untuk Fans Indonesia, 'Cinta yang Besar dari Saya'

5. Kopi Bejawa Flores Bejawa - Bekasi Jl. Cut Mutia Nomor 49, Rawalumbu, Bekasi.

Bagi Anda yang berada di Bekasi, Kopi Bejawa Flo-Bejawa di Jl. Cut Mutia Nomor 49 adalah pilihan yang tepat untuk nobar pertandingan Australia vs Indonesia. Terletak di Rawalumbu, tempat ini menawarkan suasana hangat dan pelanggan yang ramah. Dengan televisi layar lebar dan sistem audio kelas atas, Anda dapat merasakan sensasi pertandingan dengan jelas dan intens. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman nobar yang memuaskan di Kopi Bejawa Flo-Bejawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: