Lima Tahun Hiatus, LaLaLa Festival Boyong Puluhan Musisi Dunia untuk Tampil di Jakarta Agustus Ini

Lima Tahun Hiatus, LaLaLa Festival Boyong Puluhan Musisi Dunia untuk Tampil di Jakarta Agustus Ini

LaLaLa Festival 2024 digelar di JIEXpo Kemayoran 24-26 Agustus 2024-LaLaLa Festival 2024-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah rehat lima tahun, LaLaLa Festival 2024 kembali hadir dan bakal digelar 24-26 Agustus 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. 

Festival yang sebelumnya rutin dihelat di Bandung, untuk pertama kalinya digelar di Jakarta dan memboyong sederet musisi lokal dan internasional. 

BACA JUGA:Khusus Swifties! Siapkan 7 Hal Ini saat Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

BACA JUGA:Nikmati Festival Service Suzuki Jabodetabek, Murah Banget!

Melansir laman Instagram resminya, LaLaLa Festival 2024 hadir lebih fresh dengan Line Up yang mengejutkan pecinta festival yang sudah digelar sejak 2016 lalu. 

Festival musik yang dipromotori The Group Asia ini siap mengguncang Jakarta dengan deretan musisi dunia baik dari Amerika, Eropa hingga Korea Selatan. 

Salah satunya musisi asal Amerika Serikat, Conan Gray hingga Sabrina Claudio

“Memperkenalkan barisan fase 1 kami dari pertama kali/kembali ke pertunjukan yang akan terjual habis, nominasi Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal secara global dengan jutaan streaming online,” tulis akun Instagram @lalala.fest, Minggu 28 Januari 2024. 

BACA JUGA:Perayaan Tahun Baru 2024 DKI Jakarta, 11 Panggung Hibur Warga di Festival Malam Muda-Mudi

BACA JUGA:Swifties Merapat! Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Ditambah, Dibuka 25 Januari 2024

Selain Conan Gray, deretan artis internasional lainnya adalah Madison Beer, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

Tak ketinggalan, musisi tanah air yang bakal menyemarakkan LaLaLa Fest yakni Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Maliq N D’Essentials, Nadin Amizah, Reality Club, Goodnight Electric, Naya Yeira, Danilla, GAC hingga Raissa Anggiani. 

Untuk harga tiket, LaLaLa Festival 2024 membuka penjualan secara online melalui TIX ID. Adapun harga yang ditawarkan sangat beragam. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LaLaLa Festival (@lalala.fest)

Untuk early entry masuk selama tiga hari yakni mulai dari presale 1 seharga Rp1,3 juta per tiket, presale 2 seharga Rp1,5 juta per tiket, presale 3 seharga Rp1,6 juta per tiket, hingga normal seharga Rp1,8 juta per tiket. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: