Perayaan Tahun Baru 2024 DKI Jakarta, 11 Panggung Hibur Warga di Festival Malam Muda-Mudi

Perayaan Tahun Baru 2024 DKI Jakarta, 11 Panggung Hibur Warga di Festival Malam Muda-Mudi

Menyambut tahun baru 2024, pemerintah kota DKI Jakarta akan menggelar acara perayaan tahun baru di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.-tangkapan layar X@dkijakarta-

JAKARTA, DISWAY. ID –  Menyambut tahun baru 2024, pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara perayaan Jakarnaval di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Berbagai keseruan akan disajikan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam malam perayaan pergantian tahun ini.

Dalam akun media sosialnya, Pemprov DKI Jakarta menyampaikan bahwa perayaan malam tahun baru yang dibungkaus dengan tema Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global.

BACA JUGA:Angkutan Nataru 2023/2024: Angka Kecelakaan Turun 39 Persen

BACA JUGA:Penembakan Relawan Prabowo Gibran di Sampang, Polda Jatim Turun Tangan

Acara malam tahun baru dengan konsep car free night ini akan menyajikan berbagai keseruan mulai dari hiburan yang diisi oleh berbagai artis Ibukota, parade Jakarnaval, Kirana Jakarta, Gemilang Silang Monas, hingga video mapping.

Rencananya acara #TahunBaruandiJakarta yang akn digelar mulai dari pukul 20.00 WIB hingga 00.00 WIB ini akan meyiapkan sebanyak 11 titik panggung mulai.

Adapun panggung utama berada di Monas, disusul dengan sepuluh panggung lainnya mulai dari Bank Indonesia, Sarinah, Bundaran HI, Depan UOB, Orix, Sekitar Mid Plaza, Depan Mori Tower, Pintu 7 Senayan SCBD dan FX Sudirman.

Adapun hiburan yang akan disajikan di panggung utama antara lain  video mapping, panggung hiburan, serta parade Jakarnaval yang akan menampilkan 10 IP-Based Character Jakarta, yaitu Maskot Jakarta-JeKaTe, Fun Cican, Our Happiness, Cute Monster, Si Juki, Si Unyil, Sayuti Koboi Betawi, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, dan Satria Dewa Gatot Kaca.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Syahrul Yasin Limpo Angkat Bicara Belum Ditahannya Firli Bahuri

BACA JUGA:Israel Hadiahkan Rudal ke Gereja Betlehem saat Natal

Ani Ruspitawati selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengatakan dalam mengantisipasi kegawatdaruratan akan disiapkan seperti penyediaan mobil ambulans, posko pelayanan kesehatan, petugas medis di titik-titik lokasi panggung hiburan, serta koordinasi kesiapan ambulans di RSUD terdekat.

Sebanyak 88 petugas medis, 16 unit ambulans mobil, 15 unit ambulans motor, dan 2 unit ambulans sepeda, serta layanan kesehatan keliling menggunakan skuter akana disiagakan.

Selain itu sebanyak 42 unit warung listrik yang diisi oleh 84 UMKM pada gelaran bazar akan siap menyajikan berbagai keperluaan warga yang datang dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: