Alasan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Deklarasi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Alasan Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Deklarasi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Dalam deklarasinya itu, mereka bertekad untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 tersebut dalam pemilu satu putaran. 

"Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran," ujar Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi Suarapagi.id, Relawan Akan Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS

BACA JUGA:Tetangga B

Adapun alasan mereka mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena program kerja serta visi-misi yang diusung pasangan calon nomor urut 02 itu sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia saat ini.

"Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu dengan negara dipimpin beliau bedua mudah-mudahan adil dan makmur," kata Aida. 

Disisi lain, Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi menyerukan kepada para relawan untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat akar rumput.

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Tidur Lebih Nyenyak di Malam Hari

BACA JUGA:Penyebab Jalan IKN Putus, Hambat Pasokan Logistik Pembanggunan

Selain itu, Mangapul Silalahi juga meminta kepada para pendukung Prabowo-Gibran, mengajak orang-orang terdekat mereka untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. 

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: