Wow! Mantan Kades Seluruh Indonesia Sepakat Dukung AMIN

Wow! Mantan Kades Seluruh Indonesia Sepakat Dukung AMIN

Sejumlah mantan kepala desa (Kades) di Brebes yang tergabung dalam Gerakan Desa Nusantara mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).-Dok. Timnas AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejumlah mantan kepala desa (Kades) di Brebes yang tergabung dalam Gerakan Desa Nusantara mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik di Bawah Rp50.000, Bibir Dijamin Cetar dan Merona

Deklarasi dibacakan di Padepokan Kalisoga, Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin, 30 Januari 2024.

"Kami atas nama mantan kepala desa yang tergabung dalam Gerakan Desa Nusantara dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya kepada Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia, dengan bapak Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden RI tahun 2024-2029," ujar Ketua Gerakan Desa Nusantara, Budi Solihin.

BACA JUGA: Anies Angkat Bicara Pembatalan Sepihak Bus Simpatisan AMIN untuk Kampanye Akbar

Budi mengatakan dukungan para mantan kades dan kepala pemerintahan level di atasnya didasari rekam jejak kepemimpinan duet Anies-Muhaimin yang sarat prestasi.

"InsyaAllah, Indonesia di bawah kepemimpinan Bapak Anies Baswedan dan Cak Muhaimin Iskandar akan sejahtera. Petani, nelayan, pedagang, dan lainnya akan hidup makmur karena desa-desa maju," kata Budi, yang mantan Kades di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Menanggapi deklarasi ini,Executive Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said mengapresiasi kepada pengurus GDN yang masih bersemangat membangun desa, meskipun telah purna bakti.

BACA JUGA:Ulang Tahun, Mendiang Aminah Cendrakasih 'Hadir' Jadi Google Doodle Hari Ini

"Para mantan kades itu punya banyak binaan, termasuk kades yang masih menjabat. Karenanya Timnas AMIN dan tim pemenangan di daerah patut bersyukur atas dukungan ini, terlebih di saat kita mendengar para kades ditekan oleh penguasa untuk mendukung paslon tertentu," ujar mantan Menteri ESDM itu, semangat.

Ditegaskan pula, jika para mantan kades, lurah, camat, bupati/wali kota, dan gubernur bersatu maka paslon AMIN hampir dapat dipastikan bakal memenangi Pilpres 2024.

"Mari perkuat persatuan kita untuk menjemput perubahan Indonesia menuju negeri yang adil dan makmur untuk semua." orasi Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: