Anies Angkat Bicara Pembatalan Sepihak Bus Simpatisan AMIN untuk Kampanye Akbar

 Anies Angkat Bicara Pembatalan Sepihak Bus Simpatisan AMIN untuk Kampanye Akbar

Anies Baswedan buka suara terkait sejumlah bus yang rencananya akan mengangkut pendukungnya dibatalkan sepihak.-Timnas AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan buka suara terkait sejumlah bus yang rencananya akan mengangkut pendukungnya dibatalkan sepihak.

Menurut Anies, dirinya sudah menerima laporan bahwa ada pembatalan sepihak dari pihak penyedia jasa bus yang akan mengangkut massa untuk kampanye akbar itu.

"Kami mendengar laporan-laporan tentang pembatalan sepihak atas bus-bus itu," kata Anies di JiExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Lagi, Muhammadiyah Desak Jokowi Cabut Ucapan Presiden Boleh Berpihak

BACA JUGA:Pengguna iPhone Siap-siap, Bakal Hadir 118 Emoji Baru Termasuk Makanan hingga Hewan

Anies meyakini tantangan tersebut tak membuat semangat relawan menurun dan yakin bahwa semangat relawan malah makin meninggi ke depannya.

"Tapi semua tantangan itu tidak akan menghentikan semangat semua relawan dan pejuang," terang Anies.

"Justru semangatnya makin besar dan saya justru mengajak semua rakyat mari kita saksikan ini," kata Anies.

BACA JUGA:Prabowo Revisi Anggaran Rp 538 Triliun Untuk Makan Siang dan Susu Gratis: Akan Ditambah

BACA JUGA:Relawan Bakti Untuk Rakyat Beberkan Alasanya Beri Dukung Prabowo Subianto

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dengan adanya peristiwa tersebut, kebebasan warga untuk ikut kampanye terganggu dan demokrasi tercederai.

“Saya justru mengajak semua rakyat mari kita saksikan ini, betapa kebebasan dalam menjalankan kegiatan kampanye terganggu, bukankah kita mau menjaga iklim demokrasi yang sehat? Bukankah semua harus dikasih kesempatan yang sama?” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menginginkan demokrasi yang sehat dan semua paslon harus diberikan kesempatan sama agar bisa mewujudkan perubahan di Indonesia.

BACA JUGA:Tetangga B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: