Serbet Kontrak Pertama Lionel Messi di Barcelona Dilelang Open Bid Rp6 Milliar, Berminat?

Serbet Kontrak Pertama Lionel Messi di Barcelona Dilelang Open Bid Rp6 Milliar, Berminat?

Serbet Bersejarah di Hidup Lionel Messi Dilelang-@telefootball-Twitter X

Serbet ini telah mengubah kehidupan Messi, masa depan FC Barcelona, dan secara signifikan memberikan kontribusi dalam menciptakan momen-momen hebat dalam dunia sepak bola bagi miliaran penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Maarten Paes 2 Kali Gagalkan Peluang Emas Messi, Netizen Puji Calon Kiper Timnas Indonesia

Selama Messi bersama Barcelona, ia telah mencapai rekor penampilan dan pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub Spanyol tersebut.

Dalam seragam Barcelona, Messi telah menghasilkan lebih dari 650 gol. Selain itu, ia juga berhasil meraih empat gelar Liga Champions dan 11 gelar La Liga untuk Barcelona.

Prestasi luar biasanya ini telah membuatnya menjadi ikon dalam dunia sepak bola.

Namun, setelah mengakhiri perjalanan cemerlangnya di Barcelona, Messi memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Paris Saint-Germain (PSG), klub raksasa Prancis.

BACA JUGA:Begini Reaksi Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Meski demikian, pemain tangguh ini kemudian melangkah lebih jauh dengan bergabung ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, yaitu Inter Miami.

Keputusan Messi untuk bergabung dengan PSG dan kemudian berpindah ke MLS menandai babak baru dalam kariernya yang legendaris.

Kepergian Messi dari Barcelona tentu meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar dan klub tersebut.

Akan tetapi salah satu warisan paling berharga yang ditinggalkan oleh Messi adalah serbet tersebut, yang telah menjadi simbol awal perjalanan kariernya dan kehebatannya dalam sepak bola.

BACA JUGA:Erling Haaland Favorit Menyabet Pemain Terbaik FIFA 2023, Kalahkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Dalam lelang serbet kontrak Messi ini, penggemar dan kolektor sepak bola memiliki kesempatan langka untuk memilikinya dan menjadikannya sebagai bagian dari sejarah olahraga yang tak terlupakan.

Dalam memandang item bersejarah ini, kita diingatkan akan dedikasi dan semangat juang seorang Messi, yang melalui bakatnya yang mengagumkan telah mengubah dunia sepak bola.

Keberadaan serbet itu sendiri adalah bukti nyata dari bagaimana sesuatu yang sederhana dapat memiliki arti besar dan berharga dalam cerita seorang pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: