Serbet Kontrak Pertama Lionel Messi di Barcelona Dilelang Open Bid Rp6 Milliar, Berminat?

Serbet Kontrak Pertama Lionel Messi di Barcelona Dilelang Open Bid Rp6 Milliar, Berminat?

Serbet Bersejarah di Hidup Lionel Messi Dilelang-@telefootball-Twitter X

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu figur terbaik dalam sejarah sepak bola, Lionel Messi, telah meninggalkan Barcelona, klub masa kecilnya, pada tahun 2021.

Setelah mengabdikan dirinya selama 20 tahun yang gemilang bersama tim raksasa Barcelona, Messi memutuskan untuk mengakhiri tugasnya di sana.

Pemain Argentina yang brilian ini bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun.

Klub Spanyol itu melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa demi merekrut si wonderkid tersebut.

BACA JUGA:Profil Sarah Keihl, Selebgram yang Jadi Sorotan Usai Dinikahi Bule Jerman, Dulu Bikin Heboh Lelang Keperawanan Rp2 M!

Menurut laporan yang diterbitkan oleh The Guardian, Messi pertama kali dikontrak oleh Barcelona di atas serbet pada tahun 2000.

Kabarnya, serbet kontrak Messi tersebut akan segera dilelang, sehingga para penggemar sepak bola dan kolektor sekarang dapat bermimpi untuk memiliki artefak bersejarah ini.

Berdasarkan laporan Marca, serbet yang bernilai tinggi tersebut akan dilelang di Bonhams, sebuah rumah lelang terkenal di Inggris, antara tanggal 18 dan 27 Maret.

Dilansir dari artikel Marca, perkiraan harga jual serbet memorabilia ini diperkirakan mencapai £300,000 (Rp6 M) hingga £500,000 (Rp10 M).

BACA JUGA:Riyadh Season Cup 2023/2024: Al Hilal vs Inter Miami Skor 4-3, Selebrasi Siu Ronaldo, Bikin Lionel Messi Kena Mental

Serbet ini kabarnya disimpan oleh Horacio Gaggioli, agen Messi saat itu, dan bukan hanya memiliki tanda tangan Messi saja, tetapi juga tanda tangan dari Carles Rexach, sekretaris teknis Barcelona, serta Josep Maria Minguella, pencari bakat yang menemukan bakat hebat Messi.

Ian Ehling, Kepala Buku dan Manuskrip di Bonhams di New York, menggambarkan serbet ini sebagai salah satu barang yang paling menarik yang pernah ia tangani.

Ia mengatakan bahwa meskipun hanya sehelai serbet kertas, tetapi itulah yang menjadi penanda awal karir Lionel Messi.


Leo Messi--Twitter PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: