Dan Terjadi Lagi, Damkar Bantu Pria Asal Demak Lepaskan Cincin yang Nyangkut di Alat Vitalnya

Dan Terjadi Lagi, Damkar Bantu Pria Asal Demak Lepaskan Cincin yang Nyangkut di Alat Vitalnya

Damkar Bantu Pria Asal Demak Lepaskan Cincin yang Nyangkut di Alat Vitalnya---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral adanya seorang pria muda di Kabupaten Demak, Jawa Tengah alat vitalnya tersangkut cincin.

Pria berinisial SW (22) itu langsung meminta bantuan ke Pemadam Kebakaran (Damkar) Semarang untuk melepaskan cincin yang tersangkut di alat vital.

SW akhirnya berani memutuskan diri untuk meminta pertolongan ke damkar Semarang karena ia alat viral dirinya terjepit cincin.

Petugas Damkar Kota Semarang, Rudy Setyanto menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada hari Rabu yang lalu, tanggal 31 Januari 2024.

BACA JUGA:Video Marahi Karyawan Viral, Luna Maya Bilang Begini

BACA JUGA:Kini Gugat Cerai, Alasan Ria Ricis Gercep Nikah dengan Teuku Ryan Kembali Viral

SW mengungkapkan kepada petugas Damkar bahwa ia panik karena tidak dapat melepaskan cincin di kemaluannya, jadi pada akhirnya mengakibatkan pembengkakan.

Maka dari itu SW tanpa berpikir panjang langsung saja mendatangi kantor Damkar Semarang yang berlokasi di Jl Madukoro Raya untuk meminta pertolongan.

"Kita perlu melakukan observasi terlebih dahulu untuk mengetahui ukuran cincin dan juga kondisi yang terjebak, serta apakah ada pembengkakan pada kemaluan," ujar Rudy, dikutip pada Jumat 2 Februari 2024.

"Jika terjadi pembengkakan, kita bisa bekerja sama dengan Ambulans Hebat. Namun, ketika saya melihatnya, tidak terlalu membengkak, sehingga kami menggunakan gerinda potong mini untuk melakukan eksekusi," sambungnya.

BACA JUGA:Viral Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Kamar Hotel: Mamah Tega Banget!

BACA JUGA:Viral Kucing Oyen 'Barbar' di Cibinong, Sering Cakar dan Gigit Warga, Sampai Dievakuasi Damkar!

SW mengaku bahwa ia hanya mencoba-coba memasang cincin di kemaluannya. Namun, tindakan percobaannya tersebut malah menyebabkan pembengkakan pada kemaluannya.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Damkar Kota Semarang, di mana mereka telah berhasil menyelamatkan seseorang yang mengalami masalah serupa di daerah Sayung sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: