Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol-Realmadrid/Instagram-

Namun ini hanyalah pertandingan pertama dari enam pertandingan di bulan Februari yang bisa menjadi krusial bagi musim Real Madrid.

Carlo Ancelotti menyebut pertandingan melawan Getafe ini sebagai pertandingan penting, baik untuk saat ini maupun untuk musim ini secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Ia tahu timnya harus menang malam ini agar bisa unggul dua poin di puncak klasemen, apalagi mengingat padatnya jadwal Madrid sepanjang bulan Februari.

Hanya dalam tiga hari, mereka menyambut rival Madrid, Atletico, di Santiago Bernabeu. 

Enam hari setelah itu, mereka dikunjungi oleh rival perebutan gelar Girona, tim yang sama yang mereka lompati malam ini berkat kemenangan mereka atas Getafe.

Pertandingan besar tidak berhenti di situ, tiga hari setelahnya mereka bertandang ke Jerman untuk menghadapi Leizpig di babak 16 besar Liga Champions UEFA, sebelum menutup bulan itu dengan pertandingan melawan Rayo Vallecano dan Sevilla.

Malam ini adalah kemenangan yang bagus, namun Ancelotti akan melihatnya hanya sebagai satu ketertinggalan, lima ketertinggalan di bulan yang tampaknya akan menjadi bulan yang sangat menentukan bagi raksasa Spanyol.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid

Getafe: 

David Soria; Damián Suarez, Domingos Duarte (Juanmi Latasa 46'), Omar Alderete, Gaston Alvarez; Jose Angel Carmona (Jordi Martin 46'), Djene (Diego Rico 46'), Luis Milla, Nemanja Maksimovic (Yellu Santiago 88'); Mason Greenwood, Borja Mayoral (Jaime Mata 88').

Pelatih: Jose Bordalas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: