Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol-Realmadrid/Instagram-

Real nyaris membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-39 dan sekali lagi terjadi kombinasi antara Vazquez dan Joselu

Vazquez mempunyai waktu dan ruang di sisi kanan untuk melepaskan umpan silang mendatar yang mampu disambut Joselu untuk pertama kalinya, namun usahanya dapat ditepis dengan cemerlang oleh Soria.

Jose Bordalas melakukan tiga perubahan di babak pertama dalam upaya untuk membawa tim Getafenya tampil maksimal setelah penampilan babak pertama yang agak biasa-biasa saja.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs villarreal Minggu Dini Hari: Blaugrana Memiliki Rekor Mengesankan Melawan El Submarino Amarillo

BACA JUGA:Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Getafe tampil lebih menyerang di babak kedua dan mendapatkan peluang nyata pertama mereka pada menit ke-52 ketika sepakan keras Mason Greenwood membentur tiang.

Real Madrid membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-57 ketika Joselu mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. 

Vinicius Junior memberikan umpan bagus kepada Joselu dan penyerang Madrid itu mampu melakukan sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang melewati Soria.

Pasukan Carlo Ancelotti nyaris mengubah skor menjadi 3-0 setelah 65 menit. 

Joselu berlari untuk berhadapan dengan kiper Soria namun memilih untuk tanpa pamrih mengoper bola ke sisi kiri kepada  Vinicius Junior yang sepertinya akan mencetak gol dengan kiper Getafe yang sudah tergeletak di lantai namun usahanya berhasil digagalkan oleh lengan terentang. Soria.

BACA JUGA:Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Tendangan Getafe membentur tiang untuk kedua kalinya pada menit ke-73, kali ini pencetak gol terbanyak Borja Mayoral melepaskan tembakan keras yang membentur tiang gawang.

Real Madrid menguasai kendali penuh dalam 15 menit terakhir, menggerakkan bola dengan ahli untuk menyelesaikan pertandingan dan menduduki puncak klasemen.

Kemenangan tandang malam ini di Getafe mungkin telah membawa Real Madrid ke puncak La Liga, unggul dua poin dari Girona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: