Ria Ricis Hanya Menjawab Satu Kata Ini Saat Ditanya Soal Gugatan Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Hanya Menjawab Satu Kata Ini Saat Ditanya Soal Gugatan Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Ria Ricis Hanya Menjawab Satu Kata Ini Saat Ditanya Soal Gugatan Perceraiannya dengan Teuku Ryan---Instagram

Keputusannya untuk menjaga privasi dan tidak memperburuk keadaan rumah tangganya di depan umum adalah tindakan yang dapat dimengerti.

BACA JUGA:Teuku Ryan Pamer Cincin Nikah Usai Digugat Cerai Ria Ricis

Namun, meskipun Ria memilih untuk tetap bungkam, tentu saja gugatan cerai yang diajukannya menjadi hal yang menarik bagi masyarakat luas.

Ria dan Teuku adalah pasangan yang cukup populer di kalangan pengguna media sosial, dan perpisahan mereka akan menjadi berita yang laris untuk diperbincangkan.

Spekulasi dan pendapat dari penggemar mereka pun pasti muncul. Namun, sebagai publik, kita seharusnya memberikan privasi kepada mereka dan menghormati keputusan mereka.

Diketahui bahwa gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Ria Ricis telah teregistrasi dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS

Dalam gugatan perceraian yang diajukan Ria Ricis, YouTuber wanita berusia 28 tahun itu meminta tiga poin.

BACA JUGA:Ini 3 Poin Permintaan Ria Ricis ke Teuku Ryan Pasca Melayangkan Gugatan Cerai

Tiga poin permintaan atau tuntutan Ria Ricis ke Teuku Ryan yakni ada gugatan perceraian, hak nafkah, dan yang terakhir hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," tutur Taslimah.

Selain itu sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sudah ditetapkan.

Nantinya Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal menghadap ke majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: