Mampir ke Cabang Pertama Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta Yuk, Ada Diskon hingga 30 Persen!

Mampir ke Cabang Pertama Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta Yuk, Ada Diskon hingga 30 Persen!

Bapak Michael Utomo, Board of Directors Arena Group Bapak Wiyanto Alamsyah, Board of Directors Arena Group Mr. Masakazu Takada, President of Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Pak Petrus Sudjono, Board of Directors Arena Group Mr. Koji Toma, Development Director of---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai pionir dalam dunia Charcoal Japanese BBQ (Yakiniku), Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang pertamanya di Arena Square Gatot Subroto, JAKARTA, pada hari ini Senin 5 Februari 2024.

Dikenal sebagai restoran Yakiniku paling populer di Jepang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku membawa warisan pengalaman lebih dari 39 tahun sejak didirikan pada tahun 1985.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menjadi merek yang juga telah mendunia dengan kehadiran 166 cabang di seluruh dunia, termasuk Jepang, Hong Kong, Vietnam, Amerika Serikat, dan kini di Indonesia, di bawah naungan Arena Group. 

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menghadirkan pengalaman memanggang daging sendiri dengan menggunakan arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, tanpa abu (sisa pembakaran arang) dan menjadikan daging lebih kaya rasa.

BACA JUGA:Terus Berkembang dan Pro Rakyat, Holding Ultra Mikro BRI Berhasil Menaikkelaskan 1,2 Juta Nasabah

Dedikasi terhadap 100% bahan alami dan berkualitas tinggi, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku memadukan ragam pilihan daging sapi dan saus yakiniku Momi Tare dan Miso Tare segar yang dibuat setiap harinya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 52.000, pelanggan di Indonesia kini dapat merasakan pengalaman kuliner Jepang yang digemari masyarakat dunia ini.

Pilihan daging spesial mulai dari Jo Harami yang lembut hingga pilihan premium seperti Wagyu Top Side hadir dalam empat rasa yang berbeda dan dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya itu, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga memiliki sejumlah signature menu yang dapat dinikmati oleh penggemar kuliner seperti:


Rangkaian Menu dan Pilihan Daging AUS Wagyu Gyu-Shige---Istimewa

- Gyu Tongue Scallion Oil: hidangan lidah sapi Amerika istimewa yang dibalurkan dengan homemade scallion oil menghadirkan cita rasa gurih dengan tekstur yang lembut.

- Jo Karubi: salah satu daging yang wajib dicoba dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. Nikmati kelezatan yang tak dapat dihindari dari hidangan ini, dengan tekstur yang lembut dan juicy, menjanjikan pengalaman yang menggoda dari rasa yang meresap hingga ke serat daging.

BACA JUGA:SilverQueen Buat Kegiatan Unik Jelang Pemilu, Ada Bilik 'Tempat Pemilihan Cinta' Loh!

- Top Side (Garlic Onion): menampilkan daging sapi Wagyu AUS dipadu dengan kombinasi harum bawang putih dan bawang bombay menyajikan cita rasa yang kaya dalam setiap gigitannya.

- AUS Wagyu Yaki-shabu: Potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang dapat dipadukan dengan saus telur onsen yang lezat. Hidangan ini menawarkan pengalaman lembut dan creamy di dalam mulut.

- Chicken Nanban: menampilkan ayam karaage crispy buatan sendiri dengan rasa menggoda dari saus nanban dan saus tartar. Ditemani dengan salad campuran yang segar, hidangan ini memberikan harmoni sempurna antara tekstur renyah dan cita rasa gurih untuk pengalaman kuliner yang benar-benar memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: