Mampir ke Cabang Pertama Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta Yuk, Ada Diskon hingga 30 Persen!

Mampir ke Cabang Pertama Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta Yuk, Ada Diskon hingga 30 Persen!

Bapak Michael Utomo, Board of Directors Arena Group Bapak Wiyanto Alamsyah, Board of Directors Arena Group Mr. Masakazu Takada, President of Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Pak Petrus Sudjono, Board of Directors Arena Group Mr. Koji Toma, Development Director of---Istimewa

- Seafood Chijimi: Seafood Chijimi yang lezat, sejenis pancake yang rasanya gurih dengan potongan udang lezat dan cumi yang lembut. 

BACA JUGA:TKN Yakin Putusan DKPP Tak Menggerus Elektabilitas Prabowo-Gibran

Tidak hanya daging sapi yang berkualitas, Gyu-Shige Toko Yakiniku juga menyediakan berbagai daging ayam dan seafood untuk dinikmati bersama dengan rekan dan keluarga. Bagi yang ingin menikmati hidangan lainnya dapat juga memesan soup, salad, fried dish, dan bibimbap. Jangan lupa melengkapi pengalaman santap anda dengan dessert pilihan dan aneka kreasi minuman dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. 

“Tidak hanya menawarkan hidangan lezat, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk bersantap bersama teman dan keluarga,” jelas Dede Yusuf Fadilah, sebagai Brand Manager dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Indonesia. Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 82 orang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dilengkapi dengan tiga private room yang masing-masing dapat menampung hingga 10 orang. “Didukung dengan ambiance Jepang yang otentik dan pelayanan prima, restoran kami menjadi tempat yang sempurna bagi masyarakat Jakarta untuk berkumpul dan menyelenggarakan berbagai acara, sambil menikmati kelezatan Japanese Charcoal Yakiniku,” tambahnya.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku berlokasi strategis di Arena Square, Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56. Lebih dari sekedar destinasi, Arena Square merupakan oasis kuliner dengan area hijau yang luas dan berbagai restoran eksklusif dari Arena Group. Mulai dari Seribu Rasa (Indonesia dan Asia Tenggara), Greyhound Cafe (Thai), Massilia (Italia), hingga Gyu-Shige (Jepang), pelanggan bisa mendapatkan pilihan kuliner dari berbagai negara. 

"Dengan kehadiran cabang perdana Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, semangat kami tumbuh untuk terus meluaskan kehadiran kami di Jakarta dan sekitarnya. Kami bertekad untuk terus memberikan pengalaman Japanese Charcoal Yakiniku yang istimewa dengan standar kualitas terbaik kepada seluruh pecinta kuliner Jepang di Indonesia," tutup Dede. 

Merayakan pembukaan cabang pertamanya di Indonesia, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku  menawarkan promo spesial kepada pengunjung. Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dan BRI, pengunjung dapat merasakan potongan harga sampai dengan 30% berlaku hingga 5 April 2024. Informasi terkini seputar Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @gyushige.indonesia atau kunjungi website resmi di arenacorp.com/gyu-shige.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: