SilverQueen Buat Kegiatan Unik Jelang Pemilu, Ada Bilik 'Tempat Pemilihan Cinta' Loh!

SilverQueen Buat Kegiatan Unik Jelang Pemilu, Ada Bilik 'Tempat Pemilihan Cinta' Loh!

Acara SilverQueen #PilihDenganHati turut dihadiri oleh (dari kanan ke kiri) Mikhaela Bunawan (Brand Manager SilverQueen), Elly Suganda (Marketing Manager PT. Ceres), dan Jesika Wijaya (Product Manager SilverQueen).---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Akses terhadap ragam informasi, terkadang membuat masyarakat bimbang menentukan pilihan.

Hal ini menjadi inspirasi bagi SilverQueen dalam mencetuskan campaign Pilih Dengan Hati, sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan yang datang dari hati.

Terlebih lagi, Hari Kasih Sayang tahun ini bertepatan dengan momen pemilu, sehingga menjadi momen tepat bagi SilverQueen untuk mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani.

SilverQueen yakin bahwa gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

BACA JUGA:Monster Energy Yamaha Pamer Desain Livery YZR-M1, Siap Sambut MotoGP Musim 2024

Inisiatif Pilih Dengan Hati merupakan bagian keberlanjutan dari kampanye #BanyakMaknaCinta, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan, tidak hanya kepada orang tersayang, tetapi juga kepada tanah air.

Ragam kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024, dan menyasar pada Gen-Z dan Millenial meliputi inisiatif digital melalui microsite https://banyakmaknacinta.com, KOL marketing, dan kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta di berbagai daerah di Jakarta.

Brand Manager SilverQueen, Mikhaela Bunawan, menjelaskan, "Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar."


Tempat Pemilihan Cinta (TPC) dari SilverQueen mengundang pengunjung untuk dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan di area CFD - fX Sudirman.---Istimewa

Sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite https://banyakmaknacinta.com, dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen

BACA JUGA:TKN Yakin Putusan DKPP Tak Menggerus Elektabilitas Prabowo-Gibran

Untuk menambah kemeriahan kampanye Pilih Dengan Hati, SilverQueen juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung yang dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan serta mengikuti parade & marching band di area CFD - fX Sudirman. Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC), di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan coklat SilverQueen dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Foto jari dengan tinta pink yang diunggah di Instagram akan memberikan kesempatan mendapatkan hadiah dari SilverQueen.

Untuk memperluas jangkauan dan penekanan pesan akan pentingnya memilih dari hati, Tempat Pemilihan Cinta (TPC) juga turut dihadirkan SilverQueen di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Sarinah dan Mall Kota Kasablanka, di tanggal 3 Februari, & 12 - 14 Februari 2024.

"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan milenial untuk aktif berpartisipasi. Ingat, apapun yang dipilih dengan hati, akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membawa hasil terbaik," tutup Mikhaela Bunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: