Jualan Lewat Social Commerce Jadi Favorit UKM, 48% Seller Lebih Mudah Dapat Pelanggan

Jualan Lewat Social Commerce Jadi Favorit UKM, 48% Seller Lebih Mudah Dapat Pelanggan

Social Commerce-Para pelaku UKM memanfaatkan digital -Ninja Xpress

Uriel Laguarda, brand owner dari Pempek Belida menyampaikan bahwa “Tantangan utama dalam pemanfaatan social commerce adalah saat beriklan. Untuk mengiklankan produk di sosial media hal yang sangat penting yaitu tepat sasaran baik waktu beriklan maupun tepat sasaran dalam menargetkan audiens disesuaikan dengan waktu-waktu tertentu karena ada masa dimana beriklan lebih mahal di momen tertentu. Selain itu, tantangan lainnya adalah pengiriman yang dapat mengantarkan produk cepat (makanan) dengan harga terjangkau dan hal tersebut dapat dijawab melalui pengiriman Ninja Xpress yang harganya sangat terjangkau bagi UKM.

Agustina, brand owner dari Timonosd menambahkan bahwa para pelaku UKM juga perlu beradaptasi dengan perkembangan social commerce termasuk di dalamnya memahami algoritma dari sosial media itu sendiri untuk menjangkau lebih banyak audiens.

Salah satu hal yang dilakukan adalah terus berkreasi dengan konten-konten yang relevan dengan target audiensi.

Melihat tantangan tersebut, Ninja Xpress sebagai sahabat UKM juga menyediakan fasilitas Ninja Studio sebagai ruang explorasi bagi para pelaku UKM untuk membangun interaksi dengan customer secara offline.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ninja xpress