10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo

10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo

10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo-cristiano/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid sebagai klub adidaya sepakbola tidak terbantahkan, sesuatu yang mereka pertegas pada musim 2022 dengan memenangkan Liga Champions ke-14 yang memperpanjang rekor dari pada klub lain.

Real Madrid membangun kesuksesan itu dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti gelandang Monaco Aurelien Tchouameni seharga 80 juta euro sebelum mengeluarkan 103 juta euro untuk pemain internasional Inggris Jude Bellingham pada tahun 2023.

Kedua transfer tersebut hanyalah yang terbaru dari serangkaian kesepakatan blockbuster yang telah diselesaikan Real Madrid selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

BACA JUGA:Kenapa Kylian Mbappe Putuskan Gabung Real Madrid Sebagai Klub Barunya?

Mulai dari Zinedine Zidane hingga Cristiano Ronaldo, Los Blancos memiliki sejarah memecahkan rekor dan mengguncang pasar transfer dengan keinginan yang kuat untuk menjadi yang terbaik.

Jadi siapa saja 10 kesepakatan transfer termahal dalam sejarah Real Madrid, dan berapa banyak yang membenarkan biaya transfernya?

10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa

1. Eden Hazard - 115 juta euro (Chelsea, 2019)

Transfer Real Madrid paling buruk dalam sejarah adalah Eden Hazard mengalami empat tahun yang mengejutkan di Spanyol setelah kepindahannya senilai 115 juta euro dari Chelsea.

BACA JUGA:Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-2: Tanpa Jude Bellingham, Los Blancos Kembali Pemuncak Klasemen Liga Spanyol

Hazard diganggu oleh cedera dan performa buruknya di Madrid, hanya tampil tiga kali sebagai starter dan hanya mencetak satu gol di musim terakhirnya sebelum dilepas dengan status bebas transfer. 

Dia pensiun dari sepak bola pada tahun 2023 pada usia 32 tahun, setelah meninggalkan Real Madrid dengan hanya mencetak tujuh gol dalam 76 penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: