10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo

10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo

10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo-cristiano/Instagram-

BACA JUGA:Girona vs Alaves Skor 3-0, Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Meski begitu, kontribusinya terhadap gelar La Liga dan Copa Del Rey berarti dia masih jauh dari kegagalan, meski menghadapi banyak kesulitan.

9. Luka Jovic - 63 juta euro (Eintracht Frankfurt, 2019)

Ketika Luka Jovic mencatatkan 17 gol dan lima assist dalam 25 penampilan Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt pada usia 20 tahun, pemain Serbia itu tampaknya siap untuk mencapai hal-hal yang lebih besar.

Namun, kepindahan senilai 63 juta euro ke Real Madrid tidak berjalan sesuai rencana. Hanya dua gol La Liga kemudian, dan Jovic kembali ke Frankfurt dengan status pinjaman sebelum bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. 

Dia juga gagal di Florence sebelum pindah ke Milan.

BACA JUGA:Real Madrid Bantai Villarreal 4-1, Tapi Harus Kehilangan David Alaba

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah, Atletico Madrid Tipis-tipis

Salah satu rekrutan terburuk dalam sejarah Real dalam hal laba atas investasi, anggapan bahwa Jovic bisa menjadi penerus jangka panjang Karim Benzema kini terlihat sangat konyol.

10. Luis Figo - 60 juta euro (Barcelona, 2000)

Peralihan dari Barcelona ke Real Madrid nampaknya tidak terpikirkan, bahkan sampai hari ini, namun Luis Figo mempunyai ide lain pada musim panas tahun 2000.

Dengan biaya yang memecahkan rekor dunia saat itu yaitu 60 juta euro, penandatanganan pemain sayap asal Portugal ini menandai dimulainya era Galactico sebagai superstar global Florentino Perez di Santiago Bernabeu.

Figo sukses besar bagi Real Madrid dan rekor 37 gol dalam 164 pertandingan gagal menangkap kejeniusan pemenang Ballon d'Or satu kali itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: