Relawan Pragibsip Doa Bersama dan Nyalakan 1.000 Lilin Cinta Indonesia

Relawan Pragibsip Doa Bersama dan Nyalakan 1.000 Lilin Cinta Indonesia

Relawan Prabowo-Gibran Satu Ibu Pertiwi (Pragibsip) melakukan doa bersama lintas agama dan aksi nyalakan 1.000 lilin cinta untuk Indonesia. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Prabowo-Gibran Satu Ibu Pertiwi (Pragibsip) melakukan doa bersama lintas agama dan aksi nyalakan 1.000 lilin cinta untuk Indonesia. 

Aksi tersebut dilakukan oleh mereka di halaman depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024.

Ketua Relawan Pragribsip, Ica Simon mengatakan, aksi nyalakan 1.000 lilin cinta ini dilakukan sebagai simbol persatuan dalam keberagaman di Indonesia. 

BACA JUGA:Gelar Pidato Politik, SBY Singgung Kritikan Kampus dan Tudingan Pilpres Satu Putaran

Di tengah suasana beda pilihan politik dalam Pemilu, Ica menyerukan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan. 

"Di tengah suasana kompetisi yang keras, kaki melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu menyerukan pentingnya persatuan, pentingnya kerukunan," ujar Ica Simon.

"Apa yang kami relawan lakukan hari ini adalah melaksanakan pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

Lebih lanjut, Ica juga menjelaskan bahwa seribu relawan yang hadir di rumah Prabowo Subianto berasal dari berbagai latar belakang etnis dan agama. Meski beragam, mereka punya satu tekad untuk bersama-sama membangun Indonesia tercinta. 

BACA JUGA:Banyak APK Caleg Rusak, SBY: Pengawas Pemilu dan Juga Aparat Penegak Hukum Harus Bisa Melindungi dan Mengamankan

"Di balik seribu lilin ini ada harapan pesatuan. Agar keberagaman ini mengikat persatuan kita, kata Ica Simon.

"Di setiap lilin yang menyala memancarkan kasih sayang sekaligus komitmen kami untuk memberikan kontribusi untuk membangun Indonesia lebih maju, menjadi negara yang adil dan makmur," lanjutnya. 

Disisi lain, Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hendy Setion, menyambut baik dukungan dan doa dari para relawan Pragipsip untuk kemenangan Prabowo-Gibran. 

Dia mengimbau para relawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye ini untuk menebarkan komitmen Prabowo-Gibran terhadap perdamaian dan kerujunan. 

"Atas nama TKN kami mengucapkan terimakasih atas doa dan ketulusan yang disampaikan malam hari ini," kata Hendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: