Polisi Cek CCTV TKP Tewasnya Anak Tamara Tyasmara, 'Rekaman Videonya Asli'

Polisi Cek CCTV TKP Tewasnya Anak Tamara Tyasmara, 'Rekaman Videonya Asli'

Rekaman kamera pengawas atau CCTV yang telah diperiksa penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait tewasnya anak Tamara Tyasmara disebut asli.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rekaman kamera pengawas atau CCTV yang telah diperiksa penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait tewasnya anak Tamara Tyasmara disebut asli.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indriadi mengatakan rekaman di kolam renang disebut asli.

BACA JUGA:Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara Naik Sidik

"Penyidik telah menerima hasil pemeriksaan awal digital forensik terkait CCTV di kolam renang," katanya kepada awak media, Kamis 8 Februari 2024.

"Hasil pemeriksaan tersebut, video tersebut dinyatakan asli atau original tanpa editan," imbuhnya.

Sementara, kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara yang ditangani Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya naik sidik.

BACA JUGA:Kembali Datangi PMJ, Tamara Tyasmara Jalani Pemeriksaan Tambahan

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan hal tersebut dilakukan usai ditemukan dugaan unsur pidana.

"Yang mana hasil gelar perkara yang kita laksanakan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana sehingga tim penyidik sepakat untuk naikan status dari penyelidikan menjadi penyidikan," katanya kepada awak media, Rabu 7 Februari 2024.

Pihaknya akan kembali memanggil para saksi terkait kasus tersebut.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Saksi Kematian Anak Tamara Tyasmara

"Adapun untuk tindak lanjut kedepan tentu akan melakukan pemeriksaan saksi termasuk pendalaman untuk gali keterangan disamping itu menunggu hasil pemeriksaan dari pelaksanaan ekshumasi kemarin," ujarnya.

"Yang mana bagian organ yang diambil sementara sudah kami periksa di Labfor di sentul. Demikian juga bukti digital rekamaN CCTV saat ini sudah diperiksa Puslabfor," lanjutnya.

Sedangkan, pada Rabu 7 Februari  artis Tamara Tyasmara dan Kuasa Hukumnya kembali datangi Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: