Pecinta Hewan Merapat, Unicharm Pet Hadirkan Popok Khusus Anjing Kesayangan Tanpa Bikin Pengap

Pecinta Hewan Merapat, Unicharm Pet Hadirkan Popok Khusus Anjing Kesayangan Tanpa Bikin Pengap

Pecinta Hewan Merapat, Unicharm Pet Hadirkan Popok Khusus Anjing Kesayangan Tanpa Bikin Pengap-dok. Unicharm Pet-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Unicharm Pet meluncurkan popok khusus anjing (Manner Wear) pada akhir tahun 2023 lalu. 

Manner Wear ini mendukung pemilik dan anjing peliharaan untuk dapat “selalu bersama dimanapun dan kapanpun” dengan memperluas lingkup kegiatan yang dapat dilakukan bersama, demi mewujudkan masyarakat simbiosis dimana hewan peliharaan dan manusia dapat hidup berdampingan.

BACA JUGA:Pembalut Pertama Dengan 80 Persen Gunakan Bio Material Lansiran Unicharm, Ada Dua Varian

Latar Belakang

Hewan anjing dikenal sebagai peliharaan yang memberikan rasa nyaman bagi pemeliharanya. Bagi sebagian pemilik anjing, hewan anjing sudah dianggap layaknya anak, dan keberadaannya menjadi salah satu bagian penting dari keluarga. 

Untuk memelihara anjing, diperlukan berbagai peralatan untuk perawatan sehari-hari, seperti misalnya kandang, makanan, toilet/dog sheet, tempat makan & minum, dan lain-lain.

BACA JUGA:Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih

Saat bepergian keluar, pemilik anjing biasanya memakaikan popok agar peliharaannya tidak buang air di tempat umum, marking dan melakukan hal-hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan publik. 

Saat berada di rumah atau dalam ruangan pun, pemilik anjing memakaikan popok terutama saat hewan peliharaannya sakit, maupun sedang menstruasi. Namun, berdasarkan riset yang kami lakukan, ternyata masih ada sekitar 30% pemilik anjing yang menggunakan popok untuk bayi. 

Karena bukan popok khusus untuk anjing, desain dan modelnya tidak pas di tubuh anjing, mudah bocor, dan membuat anjing menjadi tidak nyaman. 

BACA JUGA:Lifree Luncurkan Popok Dewasa, Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Selain itu, apabila anjing peliharaannya betina, maka pemilik anjing harus membuat lubang ekor sendiri, dan hal ini cukup merepotkan.

Karena itu Unicharm Pet meluncurkan Manner Wear, produk yang mendukung aktivitas pemilik anjing dan peliharaanya menjadi lebih menyenangkan. 

Manner Wear dikembangkan dengan teknologi popok bayi MamyPoko yang dipercaya oleh konsumen Indonesia dengan kualitas Jepang, tersedia 2 varian untuk anjing Boys dan Girls dalam ukuran SS, S dan M. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: