Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih

Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih

Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih-Lifree-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lifree meluncurkan popok dewasa tipe perekat dan pad perlak pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak daun sirih

Dengan meluncurkan produk yang dapat menyerap urin dan bau, Lifree yang di tahun 2023 ini genap berusia 15 tahun setelah pertama kali diluncurkan di Indonesia berharap dapat mendukung kehidupan orang tua bersama caregiver yang nyaman, tanpa khawatir masalah bau tidak sedap di dalam ruangan.

BACA JUGA:Lifree Luncurkan Popok Dewasa, Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Dari hasil riset yang Lifree lakukan, diketahui bahwa selain “serap banyak” dan “anti bocor”, kebutuhan terhadap fungsi “serap bau” juga terus mengalami peningkatan di kalangan konsumen pengguna popok dewasa. 

Selain itu, terdapat lebih dari 50% konsumen merasa tidak puas dengan fungsi cegah bau dari popok dewasa yang digunakan. 

Di sisi lain, orang tua yang kondisinya bedridden  sangat membutuhkan bantuan orang sekitarnya seperti perawat maupun keluarga untuk beraktivitas sehari- hari, termasuk saat mengganti popok. 

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Ibu dan Bayi, Popok MAKUKU Kini Hadir di Gerai Alfamart di Seluruh Indonesia

Namun, dengan adanya bau urin maupun keringat yang  tidak  sedap,  para  caregiver   biasanya  melakukan  berbagai  upaya  seperti menyalakan kipas angin, menggunakan pengharum ruangan, membersihkan badan orang tua dengan tisu basah yang mengandung fragrance  dan sebagainya. 

Namun, meskipun sudah melakukan berbagai upaya, bau di ruangan tetap tidak hilang sehingga para caregiver dan orang tua yang mendapat perawatan merasa pasrah terhadap kondisi ini.

Karena itu, Lifree meluncurkan produk dengan fungsi serap bau, yaitu popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih yang dikenal dapat mencegah bau serta anti bakteri. 

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ikut Fatwa MUI, Ini Daftar Produk Zionis Israel dari Makanan, Pakaian hingga Popok Bayi

Ini merupakan popok tipe perekat dan pad perlak pertama yang diluncurkan Lifree, dimana dengan menggunakan popok tipe perekat dan pad perlak secara bersamaan.

Diharapkan dapat lebih memberikan perlindungan kepada orang tua yang dalam kondisi bedridden dengan menurunkan kebocoran urine hingga 50%, serta lebih memperkuat fungsi serap bau. 

Lifree popok perekat dan pad perlak daun sirih dapat dibeli di official store Lifree di Lazada, Shopee, serta Tokopedia, dan Supermarket terdekat mulai bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: