Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih

Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih

Bunda Mesti Tahu, Ini Keunggulan Popok dan Pad Perlak Liftree dengan Ekstrak Daun Sirih-Lifree-

“Seiring dengan perubahan lingkungan dan perkembangan zaman, kebutuhan konsumen pun semakin beragam. PT Uni-Charm Indonesia Tbk memahami kebutuhan ini,” ujar Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Terakawa.

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamidi Terbaru Hari ini, Sabtu 4 Februari 2023: Ada Diskon Pembelian Popok Bayi dan Buah-buahan

“Selama lebih dari 25 tahun memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen, mulai dari bayi hingga orang tua dan hewan peliharaan, untuk menghilangkan seluruh ketidaknyamanan yang dihadapi,” tambahnya.

“Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, kali ini kami meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih,” ungkapnya.

“Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan, diketahui bahwa 70% konsumen merasa “Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan” dan “Dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau”, jelasnya.

“Selain itu, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa “Aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu”. Untuk selanjutnya, kami akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih”, terangnya.

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Terbaru Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023: Ada Produk Softener dan Popok Celana yang Super Hemat!

Keunggulan Produk

Lifree Perekat Daun Sirih

• Ekstrak alami daun sirih untuk menyerap bau urin

• Anti bocor & serap banyak selama 10 jam

• Antibakterial yang mencegah bakteri penyebab bau & iritasi

• Ukuran & harga : M8, L7, XL6 (IDR 44.900) M16, L14, XL12 (IDR 92,900)

BACA JUGA:Bantah KPK, Pengacara Lukas Enembe Klaim Kondisi Kliennya Belum Stabil, Pakai Popok dan Berjemur Dibantu Petugas

Lifree Pad Perlak Daun Sirih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: