Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra? 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'

Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra? 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'

Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra: 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'-Bunda alhanna-YouTube Channel

BACA JUGA:Terima LP terhadap Rian Mahendra, Polisi Dalami Dugaan Penipuannya

Dalam percakapan itu, Devi Marissa sampai meminta Rian Mahendra segera mengintropeksi dirinya sendiri dan memberikan penjelasan tegas atas semua yang terjadi.

Menurut penuturan Devi Marissa, semua masalah yang terjadi pasti ada sumber penyebabnya sampai membuat situasi serta kondisi menjadi sangat kacau.

"Harusnya nih lo nggak harus ngasih penjelasan ke gue, intropeksi diri. Semua masalah-masalah yang terjadi kalau bukan ada gara-gara nggak ada masalah nggak mungkin," ujar Devi.

"Lo buka itu soal open saham buat kuningan, lo list orang yang bakal lo balikin, kalau nggak? Gue nggak tahu menahu deh urusannya," sambungnya.

BACA JUGA:'Militan' Rian Mahendra Disebut Jadi Penyebab PO Sembodo Tak Sudi Damai: Saya Banyak Diserang dan Disudutkan

Lebih lanjut, ada ucapan Devi Marissa yang mengatakan ia sampai merasa sakit hati dengan semua tindakan dan ucapan Rian Mahendra.

"Gue aja nih, gue masih nggak apa-apa nggak dihidupin sama lo dari dulu, gue dibohongin sama lo masih nggak apa-apa, gue lihat itu, gue sakit hati sama lo!," tegas Devi Marissa.

"Gue nggak bisa lagi lihat orang-orang tersiksa gara-gara MTI, orang nagih-nagih duit gara-gara MTI!. Gara-gara MTI orang pada susah tuh, nggak bisa gajian, nggak bisa apa, pada sakit keluarganya. Itu semua gara-gara siapa? Gue?!" tambahnya.

Kemudian Devi Marissa mengungkapkan sejak awal dirinya tidak mau hidup susah di MTI, dirinya ingin hidup di jalan yang benar.

Ia pun tidak mau disalahkan atas semua yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: