Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra? 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'

Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra? 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'

Devi Marissa Suryani Bongkar Percakapan Debat dengan Rian Mahendra: 'Gara-gara MTI Orang Pada Susah!'-Bunda alhanna-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral tersebarnya video percakapan debat diduga antara Dirut MTI, Devi Marissa Suryani dengan Rian Mahendra.

Debat panjang dengan Rian Mahendra itu kini dibongkar percakapannya oleh Devi Marissa Suryani.

Tidak diketahui dengan jelas apa persoalan inti dari perdebatan yang diduga terjadi antara Devi Marissa Suryani dengan Rian Mahendra.

Akan tetapi diawal-awal perdebatan sempat disampaikan oleh Devi Marissa Suryani bahwa Rian Mahendra telah membuat hidupnya 'ambruk'.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sebut Korban Seruduk PO Haryanto Berhak Minta Ganti Rugi Sampai Rp20 M: Masalahnya Pak Haji Mampu Nggak?

Pasalnya, dalam perdebatan itu, Devi Marissa Suryani marah-marah yang diduga geram dengan sikap Rian Mahendra.

Rian Mahendra diduga membuat Devi Marissa Suryani geram lantaran kerap meminjam uang kepadanya dengan nominal yang tak sedikit.

Terlebih, katanya, rumah Devi Marissa Suryani sampai harus rela digadai demi melunasi hutang-hutang yang dimiliki oleh Rian Mahendra.

Bahkan tak hanya itu saja, Devi Marissa mengatakan kendaraannya berupa mobil sampai ikut digadai dan ditagih diduga oleh debt collector.

BACA JUGA:iPad Penumpang Bus Lenyap, Rian Mahendra Sebut PO Rosalia Indah Berhak Tolak Ganti Rugi: Kecuali..

Percakapan debat antara Devi Marissa Suryani dengan Rian Mahendra itu diunggah dalam sebuah video di kanal YouTube Bunda alhanna pada Kamis, 8 Februari 2024.

Video diduga debat antara Devi Marissa Suryani dan Rian Mahendra itu diunggah dengan judul bertuliskan 'REKAMAN PERCAKAPAN SUARA MBA M DAN MAS R SAAT DEBAT !!! SEMOGA CEPAT SELESAI URUSANNYA'.

"Buat bayar-bayar sperpart, lo minta kan diakhir bayar-bayar sparepart atau lo motong dari mana gue enggak ngerti," ungkap Devi Marissa, dikutip pada Jumat 9 Februari 2024.

"Rumah gue mau dilelang, rumah gue udah ditagoh-tagih orang terus. Apa ada pedulinya? Nggak ada, mobil gue gadai sama lo 'mas cariin gue gadaian mas', mobil ditarik-tarik terus, darimana gue bayar begitu? Masih lo bilang dampak apa yang lo ciptain sama gue? Men, mental gue jatoh ditagih-tagih orang," pungkasnya melanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: