Rian Mahendra Sebut Korban Seruduk PO Haryanto Berhak Minta Ganti Rugi Sampai Rp20 M: Masalahnya Pak Haji Mampu Nggak?

Rian Mahendra Sebut Korban Seruduk PO Haryanto Berhak Minta Ganti Rugi Sampai Rp20 M: Masalahnya Pak Haji Mampu Nggak?

Rian Mahendra disebut kabur, menghilang entah ke mana-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemilik PO MTI, Rian Mahendra mempertanyakan sikap dari korban pemilik mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport yang kena seruduk PO Haryanto saat sedang berjalan pelan di jalur lambat Tol Batang, Jawa Tengah pada 24 Desember 2023 lalu.

Rian Mahendra menyayangkan adanya beberapa dugaan fitnah yang dilontarkan oleh korban.

Salah satunya yakni korban menyebut bahwa sopir bus PO Haryanto kabur dari lokasi pasca menabrak, padahal, kata Rian Mahendra, sopir masih berada di lokasi dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Pihak PO Haryanto Bohong Soal Pemilik Pajero Sport Minta Ganti Rugi Rp1 M? 'Nyuwun Sewu Pak, Info dari Mana Njih?'

Hal tersebut disampaikan oleh Rian Mahendra melalui unggahan di akun Instagram pribadinya (@rianmahendra83) pada Jumat, 5 Januari 2024.

"Tanpa mengurangi rasa hormat dan rasa duka kepada pihak korban.. tapi fitnahan2 anda dan pernyataan2 bohong anda terhadap media dan publik telah menimbulkan banyak ujaran kebencian yg ditujukan kepada keluarga secara personal dan juga perusahaan," tulis Rian Mahendra.

"Sejak driver bis mengalami kecelakaan dengan anda karna kelalaian dia dalam mengemudi.. sejak awal bis tidak kabur.. (tapi anda tulis bis pergi begitu saja meninggalkan saya dan anak -> bisa diliat poto bis yg parkir dan berhenti didepan mobil dan area tkp)," sambungnya.

Anak dari Haji Haryanto itu menegaskan bahwa pengurus bus PO Haryanto bertanggungjawab dengan mengurus semuanya pasca insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Heboh, Ini Video Bus PO Haryanto yang 'Seruduk' Pajero Sport di Tol Semarang-Batang, Benarkah?

Bahkan kata Rian Mahendra, korban bisa mendapatkan perawatan yang layak karena tanggung jawab pihak PO Haryanto.

"Tapi anda tulis tidak ada itikad baik utk tanggung jawab," papar Rian Mahendra.

Selain itu pengurus disebutkan sudah mendatangi korban untuk mengucapkan maaf serta belasungkawa.


Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus PO Haryanto tabrak Pajero Sport di Tol Semarang-Batang-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

"Tapi anda tulis narasi didatangi 4 orang bertubuh kekar seolah2 mereka mengintimidasi anda padahal dr poto kita bisa liat suami anda yg kekar melipat tangan dan mendominasi keadaan," tambah Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: