Penyebab Anak Tamara Tewas Didalami, Pelaku Sementara Satu

Penyebab Anak Tamara Tewas Didalami, Pelaku Sementara Satu

Tamara Tyasmara-Kekasihnya, YA, yang diduga penyebab kematian Dante ditangkap polisi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyebab kematian anak Tamara Tyasmara berinisial D (6) masih didalami penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan pihaknya masih mendalaminya.

"Penyebab kematian masih nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh tim dari kedokteran forensik," katanya kepada awak media, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Rekaman CCTV Ungkap Tewasnya Anak Tamara Tyasmara, Dilelapkan 12 Kali di Kolam Renang

Dijelaskannya, sementara terduga pelaku masih satu. Diduga pacarnya Tamara Tyasmara berinisial YA.

"Sementara satu," jelasnya.

Sebelumnya, rekaman kamera pengawas atau CCTV tewasnya anak artis Tamara Tyasmara diungkap Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan dalam rekaman itu terdapat rangkaian kegiatan D dengan YA di kolam renang.

"Perlu kami berikan gambaran terkait dengan hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tsb mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang yg cukup untuk tsk dan akhirnya sudah dilakukan upaya penangkapan," katanya kepada awak media, Jumat 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Hai Anak Muda, Anies Baswedan Ingin Jadi Abah Kalian!

"Adapun di dalam rekaman tersebut memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," tuturnya.

Disebutkannya, D dilelapkan ke dalam air belasan kali oleh tersangka YA.

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali. Sedangkan nanti untuk detailnya kami akan sampaikan lebih lanjut, mungkin nanti minggu depan menyertakan tim dari analisis digital dari Puslabfor, termasuk tim dari kedokteran forensik," sebutnya.

Sebelumnya, kekasih Tamara Tyasmara berinisial YA diamankan polisi dalam kasus kematian sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: