TKN Sebut Pendukung Prabowo-Gibran Yang Hadir Lebih Banyak dari Perkiraan

TKN Sebut Pendukung Prabowo-Gibran Yang Hadir Lebih Banyak dari Perkiraan

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Dijwandono saat konferensi pers pesta rakyat Indonesia maju.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:GBK Penuh Massa Prabowo-Gibran, TKN: Di Luar Ekspektasi

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa sudah ada 500 ribu orang yang tercatat bakal hadir di acara tersebut. 

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang," ujar Nusron Wahid di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Februari 2024 lalu.

"Tapi namanya ini kegiatan untuk umum kita tidak bisa menghalangi kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang, tapi kita anjurkan tetap suasananya tertib,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nusron mengimbau kepada para pendukung, relawan dan masyarakat yang akan hadir ke GBK agar mematuhi Undang-Undang Pemilu, yakni aturan terkait larangan membawa anak-anak di acara kampanye. 

BACA JUGA:14 Februari Nyoblos Pemilu 2024, Apa Saja yang Harus Dibawa ke TPS?

“Kami menyarankan kepada semua yang hadir kita tertib aturan terutama undang-undang Pemilu. Karena ini adalah paket kegiatan kampanye, bukan konser, bukan pesta biasa, tapi ini ada unsur kampanyenya sesuai Undang-Undang Pemilu bahwa kampanye tidak boleh menyertakan anak-anak,” kata Nusron. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: